Search

Webinar Beasiswa Kemenag-LPDP Sukses Diselenggarakan

Aulanews.id, Semarang – Membludaknya peserta yang mengikuti webinar Strategi Tembus Beasiswa Kemenag – LPDP yang digelar oleh Komunitas Guru Kreatif (KGK) kemarin malam, Ahad (29/1/2023) mengindikasikan bahwa mereka serius meraih impian sebagai awardee atau peraih beasiswa.

Hal itu disampaikan oleh ketua KGK, Moh. Miftahul Arief. Menurutnya, keseriusan puluhan peserta tersebut menjadi salah satu penunjang keberhasilan dan kekuatan tersendiri dalam meraih beasiswa kolaborasi Kemenag -LPDP atau program Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB).

“Alhamdulillah, tadi malam peserta webinar strategi tembus beasiswa Kemenag-LPDP membludak, ini tandanya mereka serius jadi calon awardee (peraih beasiswa), menurut kami ini bagus karena dapat menjadi kekuatan tersendiri bagi mereka dalam meraih beasiswa,” ujarnya, Senin (30/1/2023).

Baca Juga:  Ijazah MDTA Akan Menjadi Salah Satu Persyaratan PPDB di MTs N Wilayah Kab Brebes

Arief (sapaan Moh. Miftahul Arief) membeberkan bahwa para peserta webinar juga sangat antusias, terbukti dengan banyaknya interaksi saat webinar berupa tanggapan maupun pertanyaan yang terlontar dari mereka.

“Saat narasumber menyampaikan beberapa tips dan trik terkait beasiswa prestisius tersebut pesertanya sangat interaktif, mereka banyak bertanya dan menyela narasumber,” sambungnya.

Arief yang saat ini juga menjadi awardee dan menjalani studi doktoral di UIN Walisongo Semarang itu, bersama Muhammad Sholahuddin Al Ayyubi yang studi S2 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, keduanya menjadi narasumber dan mengaku kewalahan menjawab pertanyaan bertubi-tubi dari peserta.

Sebagai tindak lanjut dari webinar, pihaknya memfasilitasi dengan bimbingan dan konsultasi melalui grup WhatsApp, dengan itu nantinya Peserta dapat interaktif sharing seputar persiapan pendaftaran beasiswa BIB.

Lihat Galeri Rihanna mengakui bahwa โ€œkesalahan terbesarnyaโ€ dalam mengetahui cara menata pakaian putranya adalah dengan mengikuti ayah mereka A$AP Rocky. Bintang pop, 36, mengungkapkan bahwa dia mengambil inspirasi untuk putranya...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist