Search

Wanita 1 – -1 Liga Allstars Wanita – Laporan Pertandingan

Aulanews.id – Tim utama wanita kami menang 1-0 melawan A League All Stars Women dalam pertandingan persahabatan pasca-musim di Marvel Stadium di Melbourne pada hari Jumat, Alessia Russo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari umpan silang Vivienne Lia di akhir babak pertama.

Kami unggul hampir sepanjang babak pertama dan nyaris mencetak gol ketika Victoria Pelova merebut bola di area berbahaya dengan menekan Tameka Yallop, sebelum tendangan Alessia Russo melebar. Namun itu tidak dihitung karena wasit melakukan pelanggaran.

All Stars pertama kali mencetak gol pada menit ke-28 ketika tendangan sudut Elise Kellond-Knight mengarah ke Yallop, yang melepaskan tembakan di atas mistar.

Baca Juga:  Ini Kata Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia Tahan Thailand pada Final Leg Kedua Piala AFF 2020

Cortnee Vine kemudian bergerak dari kanan dan menembak lurus ke arah Sarah Bouhaddi dengan tendangan yang terlalu lembut hingga menyulitkan kiper kami.

Lulusan akademi Lia tampil bersemangat sepanjang babak pertama dan, menjelang jeda, ia memberikan umpan mewah dari sayap kanan untuk ditanduk Russo ke sudut kanan bawah.

Mantan penjaga gawang The Gunners Lydia Williams digantikan oleh mantan manajer The Gunners Joe Montemurro tepat sebelum turun minum dan mendapat tepuk tangan meriah di seluruh Stadion Marvel, dengan Jada Whyman masuk menggantikannya.

Kami melakukan empat perubahan di babak pertama dengan Emily Fox, Teyah Goldie, Frida Maanum dan Cloe Lacasse masuk menggantikan Steph Catley, Pelova, Lia dan Russo.

Baca Juga:  Adzikry Siap Memikat Bojan

Caitlin Foord mendapat peluang pertama kami di babak kedua, namun tembakannya mengarah ke tiang dekat dari sudut sempit dan kiper berhasil menyamakan kedudukan.

Dengan sisa waktu setengah jam, kami juga mengganti kiper kami saat Bouhaddi digantikan Naomi Williams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist