Search

Vittoria Ceretti Pacar Leonardo Dicaprio Terlihat Mengenakan Cincin Pertunangan

Aulanews.id – Apakah Leonardo DiCaprio akhirnya sudah menetap? Pemenang Oscar itu memicu rumor pertunangan setelah pacarnya, Vittoria Ceretti, difoto dengan cincin perak besar di jari kiri.

Dilansir dari Newsweek.com, pada hari Selasa, 26 Maret, DiCaprio, 49 tahun, terlihat makan malam dengan Ceretti, 25 tahun, di restoran Meksiko Yuca’s di Los Angeles. Meskipun pasangan tersebut, yang memicu rumor asmara pada Agustus 2023, berpakaian santai — bintang Titanic dalam kaos putih dan topi baseball hitam, Ceretti dengan kardigan hitam di atas baju putih, rambutnya dikepang — model Italia itu juga terlihat dengan barang baru: cincin perak tebal di jari cincin kirinya.

Pasangan itu pertama kali dikaitkan musim panas lalu saat berhenti untuk es krim di L.A. Beberapa minggu kemudian, mereka difoto berciuman dan berdansa bersama di sebuah klub di Ibiza. Untuk ulang tahun ke-49 DiCaprio pada November 2023, dia dan Ceretti sekali lagi menunjukkan kemesraan saat mereka berpesta dengan teman-teman di Beverly Hills.

Baca Juga:  Kunjungi Daker Makkah, Malaysia Pelajari Skema Pergerakan Jamaah Indonesia

Kehidupan cinta DiCaprio telah menjadi berita selama beberapa dekade. Aktor The Revenant begitu terkenal karena kegemarannya berpesta dengan model di kapal pesiar sehingga Taylor Swift bahkan menyebutnya dalam lagunya tahun 2019, “The Man.”

“Dan mereka akan bersulang untukku, oh, biarkan para pemain bermain,” dia menyanyikan bait itu, di mana dia mengeksplorasi standar ganda masyarakat antara pria dan wanita yang berkuasa. “Aku akan seperti Leo di Saint Tropez.”

Dalam beberapa tahun terakhir, kehidupan kencan DiCaprio telah menjadi lelucon setelah penggemar — dan selebriti — mulai memperhatikan pola putusnya DiCaprio dengan selebriti terkenal setelah pacarnya berusia 25 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist