Search

“Victoria Justice Memecah Keheningan tentang Hubungan Kerja yang ‘Kompleks’ Dengan Dan Schneider”.

Lihat Galeri

Victoria Justice sedang mengatasi hubungannya yang “kompleks” dengan mantan produser Nickelodeon Dan Schneider. Dua bulan setelah Quiet on Set: The Dark Side of Kids TV ditayangkan di Investigation Discovery, alumni Victorious, 31, membuka tentang pengalamannya bekerja dengan Schneider dalam sebuah wawancara baru, yang diterbitkan pada Rabu, 15 Mei.

“Saya tidak memaafkan perilakunya,” desak Justice kepada Marie Claire, sebelum menambahkan, “Pada akhirnya, hubungan saya dengan Dan sangat kompleks: Saya bertemu dengannya ketika saya berusia 12 tahun, dan dialah orang yang memberiku terobosan besar ini. Dia benar-benar mengubah hidupku. Kemungkinan besar, saya tidak akan berada di sini di mana saya berada hari ini jika bukan karena dia, dan karena dia melihat sesuatu dalam diri saya. Untuk itu saya akan selalu berterima kasih.”

Baca Juga:  Di Dalam Perceraian Gerry Turner & Theresa Nist The Golden Bachelor: Pranikah Mereka & Lainnya

Mantan pemeran Zoey 101 itu juga mengakui permintaan maaf Schneider, di mana ia mengaku menyesali perilakunya di masa lalu saat mengerjakan berbagai set Nickelodeon.

“Setelah melihat permintaan maafnya, saya pikir dia menyadari bahwa dia melakukan banyak kesalahan,” kata Justice, menambahkan, “Dan saya pikir jika dia bisa kembali ke mesin waktu, dia akan melakukan banyak hal dengan cara yang berbeda.” Namun demikian, Justice mencatat bahwa dia “pasti salah satu dari orang-orang dalam daftar itu” yang harus dimintai maaf oleh Schneider.

Dan Schneider dan Victoria Justice di lokasi syuting ‘Victorious’ (Getty Images)

Justice mendapat terobosan besar di Zoey 101, sebelum akhirnya mendapatkan peran sebagai Tori Vega di Nickelodeon’s Victorious. Schneider bekerja sebagai produser di kedua acara tersebut.

Baca Juga:  Kehidupan Pernikahan Abigail Breslin yang 'Menyenangkan'

Saat membahas serial dokumenter Quiet on Set, Justice menunjukkan bahwa Schneider memiliki “ego yang sangat besar” saat bekerja di sitkom remaja jaringan tersebut. Selain itu, aktris tersebut merasa bahwa dia “diperlakukan tidak adil” saat bekerja dengan Schneider.

“Sesuatu yang sangat jelas terlihat dalam film dokumenter tersebut adalah bahwa Dan memiliki ego yang sangat besar, dan terkadang ego tersebut mengaburkan penilaiannya yang lebih baik dan memengaruhi cara dia memperlakukan orang lain,” kata Justice. “Dan ada kalanya saya merasa diperlakukan tidak adil.”

Saat tampil di Quiet on Set, beberapa mantan pemain dan kru Nickelodeon menuduh Schneider menciptakan lingkungan kerja yang beracun. Akibatnya, Schneider mengajukan gugatan terhadap produsen dokumen ID tersebut. Dia kemudian menanggapi tuduhan tersebut dalam pernyataan yang diperoleh E! Berita.

Baca Juga:  Tips Wujudkan Tampilan Natural Glam Dengan Soft Glam Makeup Look

“Tidak ada keraguan bahwa saya terkadang adalah pemimpin yang buruk,” aku Schneider dalam pernyataannya. “Saya dengan tulus meminta maaf dan menyesal atas perilaku tersebut, dan saya akan terus mempertanggungjawabkannya. Saya tidak keberatan jika ada orang yang menyoroti kegagalan saya sebagai bos, namun menyesatkan jutaan orang ke kesimpulan yang salah bahwa saya terlibat dalam tindakan keji seperti yang dilakukan oleh predator anak adalah tindakan yang salah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist