Search

Vakum 18 tahun, The Corrs siap ajak penggemar bernostalgia di Anco

Aulanews.id – Promotor Ravel Entertainment secara resmi mengumumkan rencana memboyong kelompok musik legendaris asal Irlandia yang amat tenar pada awal era 2000-an yaitu The Corrs yang sempat vakum selama 18 tahun dari industri musik.

Kelompok musik pop tersebut dijadwalkan tampil menghibur para penggemar pada konser yang digelar di Beach City International Stadium Ancol Jakarta, Jumat, 18 Oktober mendatang.

Konser tersebut akan menjadi bagian dari tur reuni keempat bersaudara Corr yaitu Andrea (vokal), Sharon (violin/piano/vokal), Caroline (drums/perkusi/piano/vokal), dan Jim (gitar/piano/vokal).

“Puji syukur kami bisa mendapatkan The Corrs. Mudah-mudahan tiket laku dan konser berjalan lancar, serta aman. Kami akan mengajak para penggemar The Corrs untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hit mereka,” kata CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, saat membuka sesi jumpa media di kawasan Kebayoran Baru Jakarta, Jumat.

Mendapatkan pujian sebagai “band keluarga” paling sukses pada awal milenium, The Corrs dijadwalkan terbang ke Tanah Air untuk membawakan sejumlah tembang hit di antaranya “Runaway”, “Breathless”, “Radio”, “All The Love in The World”, “What Can I Do” secara langsung di hadapan para penggemar Indonesia.
Terbentuk secara resmi pada tahun 1990 di Dundalk, Countu Louth Irlandia, grup The Corrs telah merilis sebanyak 7 album studio yang meraih banyak pujian, termasuk album perdana “Forgiven, Not Forgotten” yang rilis tahun 1995 dan album “Talk On Corners” tahun 1997 yang menjadi album tersukses mereka.

Baca Juga:  Joey Fatone Tidak Memberitahu Orang Tuanya Tentang Pertunjukan *NSYNC

Berhasil menorehkan penjualan album hingga sebanyak 40 juta keping di seluruh dunia, The Corrs sempat memenangkan 24 penghargaan dan 48 nominasi bergengsi dalam industri musik, termasuk BRIT Award untuk “Band Internasional Terbaik” tahun 1999 dan dua nominasi Grammy tahun 2001 untuk lagu “Breathless” dan “Rebel Heart”.

BANDUNG – Persib Bandung secara matematis lolos ke babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 menyusul Borneo FC Samarinda. Hal itu dipastikan setelah Persis Solo mengalami kekalahan dari Persija Jakarta...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist