Search

Usher Memberikan Penghormatan kepada Wanita dalam Hidupnya di NAACP Image Awards 2024

AulaNew.id – Usher adalah penerima penghargaan khusus di NAACP Image Awards 2024 akhir pekan ini.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 17 Maret, pada hari Sabtu, musisi “Coming Home to You”, 45 tahun, dianugerahi Penghargaan Presiden – sebuah kehormatan khusus yang diberikan kepada selebriti dan tokoh lainnya “sebagai pengakuan atas pencapaian khusus dan pelayanan publik yang luar biasa.”

Setelah presiden dan CEO NAACP Derrick Johnson memberikan penghargaan kepada bintang pop tersebut, Usher mencium istrinya Jenn Goicoechea di antara penonton, sebelum naik ke atas panggung.

Mengenakan pakaian serba hitam, Usher dengan senang hati menerima penghargaan tersebut, berterima kasih kepada para wanita dalam hidupnya karena telah menjadikannya seperti sekarang ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga saya, tanpa mereka saya tidak akan bisa melakukan ini,” kata Usher. “Mereka mengatakan di belakang atau di samping atau bersama setiap pria kuat ada wanita yang lebih kuat, dan untuk itu saya berterima kasih kepada ibu saya dan istri cantik saya Jennifer karena telah mendukung saya. Anak-anak saya, saya sangat mencintai kalian.”

Baca Juga:  Perang melawan Hamas di Gaza adalah tindakan membela diri, kata Israel kepada pengadilan dunia

Dalam pernyataan menjelang upacara tersebut, Johnson dari NAACP berkata, “Kami merasa terhormat untuk mempersembahkan Penghargaan Presiden tahun ini kepada Usher atas bakatnya yang tak tertandingi dan kontribusinya yang luar biasa sebagai seniman dan pembela komunitas kami.”

“Di luar bakat vokal dan penampilan panggungnya, Usher telah memberdayakan ribuan pemuda yang kekurangan sumber daya untuk mengejar impian mereka melalui program kesiapan kuliah, literasi keuangan, dan perencanaan karir,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist