Search

UNUGIRI Gelar Upacara Penutupan PKKMB 2023

Warek III UNUGIRI, Nurul Huda, didampingi Warek II, Yogi Prana Izza, dan Warek IV, Ifa Khoiria Ningrum, beserta Dekanat, Direktorat, serta panitia memberi ucapan selamat kepada mahasiswa baru pasca penutupan di lapangan olahraga, Rabu sore. (Foto: Unugiri)

Aulanews.id – Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) menggelar upacara penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2023 di Lapangan Olahraga, Rabu.

Acara itu merupakan rangkaian kegiatan hari ketiga dari Senin-Rabu (4-6/9/23) sebagai bentuk seremonial formal mengakhiri PKKMB.

Dr. Nurul Huda, M.H.I. selaku Wakil Rektor III, mengatakan dalam sambutannya bahwa mahasiswa PKKMB UNUGIRI tahun ini adalah generasi yang kelak akan mengisi era emas Indonesia.
Oleh karena itu, ia memotivasi mahasiswa baru untuk mempersiapkan diri menjadi generasi yang tangguh terhadap persoalan bangsa, serta tantangan ke depan. Selain itu, juga menyiapkan diri menjadi insan yang cerdas dan kritis.

“Ucapkan say goodbye masa -masa indah kalian di SMA. Sekarang, kalian harus menyongsong kehidupan baru di UNUGIRI. Bulatkan tekad dan kuatkan niat kalian,” tuturnya.

Beliau tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru, semberi menjelasan bila UNUGIRI merupakan satu-satunya kampus di Bojonegoro yang berada di bawah naungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang diamanahi untuk mempersiapkan dan berkomitmen mencetak mahasiswa menjadi ilmuan hebat, berkarakter luhur sesuai jati diri bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Tingkatkan Mutu Pendidikan Lewat Program Satu Keluarga Satu Sarjana

“Welcome to our campus. Ahlan wasahlan bikhudurikum di kampus para juara. Kalian tidak salah dan rugi memilih kampus UNUGIRI ini,” ungkapnya.

Wakil Rektor III juga tidak lupa memberi pesan kepada para mahasiswa baru, untuk berhati-hati memilih studi di Perguruan Tinggi (PT). Karena, jika salah dalam memilih kampus akan berdampak kepada kontribusi mahasiswa ke depan terhadap bangsa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BALIKPAPAN – Penerapan Video Assistant Referee (VAR) sudah diimplementasikan di tiga tempat dilangsungkannya babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ketiganya adalah di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist