Search

Trio dipilih oleh Inggris untuk pertandingan persahabatan pra-Euro

Aulanews.id – Bukayo Saka, Declan Rice dan Aaron Ramsdale telah dipilih untuk pertandingan pemanasan Inggris Euro 2024 melawan Bosnia & Herzegovina dan Islandia bulan depan.

Ketiganya adalah bagian dari 33 pemain The Three Lions saat Gareth Southgate mempertimbangkan pilihannya untuk terakhir kalinya menjelang turnamen di Jerman musim panas ini, yang akan dikurangi menjadi 26 pemain.

Sebelum itu, Inggris akan menghadapi Bosnia di Newcastle pada Senin, 3 Juni sebelum Islandia bertandang ke Wembley pada Jumat, 7 Juni – tanggal yang dimiliki Southgate untuk mencapai babak terakhirnya di Euro, saat mereka akan menghadapi Serbia, Denmark, dan Slovenia di babak grup saat mereka mencari kemenangan Kejuaraan Eropa pertama mereka.

Baca Juga:  Doa Reky di Usia 31 Tahun

Bukayo, Declan dan Aaron berharap semuanya mendapat izin untuk tampil dalam pertandingan persahabatan, serta menerima panggilan ke final besar ketiga mereka, setelah semuanya menjadi bagian dari pesta tandang Euro 2020 dan Piala Dunia 2022.

Bukayo telah mencatatkan 32 caps dan mencetak 11 gol untuk negaranya, sementara Declan menyelesaikan setengah abad capsnya di jeda internasional terakhir pada bulan Maret ketika ia menjadi kapten negaranya untuk pertama kalinya melawan Belgia.

Sementara itu, Aaron telah membuat empat penampilan untuk The Three Lions, dengan penampilan terakhirnya saat melawan Skotlandia pada bulan September.

Southgate telah memilih untuk memanggil sejumlah pemain yang belum bermain, termasuk Adam Wharton dari Crystal Palace, bek tengah Everton Jarrad Branthwaite, duo Liverpool Jarell Quansah dan Curtis Jones dan kiper Burnley James Trafford, sementara pemain tetap Jordan Henderson, Marcus Rashford, Ben Chilwell dan Raheem Sterling absen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist