Search

Tips Wujudkan Tampilan Natural Glam Dengan Soft Glam Makeup Look

Aulanews.id – Tampil glamor tidak harus selalu dengan riasan berlebihan. Soft glam makeup look bisa menjadi pilihan yang sempurna jika ingin tampil elegan dengan sentuhan lembut.

Gaya makeup yang lembut menjadi salah satu tren kesukaan para perempuan saat ini. Sebab, gaya makeup ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Bukan hanya itu, peralatan dan produk yang digunakan juga tidak kompleks.

Berikut adalah langkah-langkah mudah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan ampilan yang effortless namun tetap flawless melalui teknik Soft glam makeup.

1. Base Makeup

Sebelum menggunakan makeup, tindakan yang paling penting untuk dilakukan adalah dengan mengaplikasikan produk perawatan kulit, seperti cleanser, moisturizer, dan serum.

Baca Juga:  Make Up Competition untuk Cari Bakat Terbaik

Setelah itu, lanjutkan dengan menggunakan primer. Untuk yang memiliki pori-pori yang besar, disarankan untuk menggunakan primer yang dapat mengecilkan pori-pori.

Untuk base makeup disarankan untuk menggunakan cushion atau BB krim daripada foundation yang high coverage. Hal ini dikarenakan tujuan dari gaya Soft glam makeup adalah makeup dengan tampilan yang lembut. Jika memilih menggunakan BB krim, disarankan saat pengaplikasian gunakan spatula khusus makeup, misalnya tidak mempunyai spatula khusus makeup, boleh juga menggunakan jari tangan.

Sesaat setelah menggunakan cushion atau BB krim, gunakanlah concealer di bawah mata, terutama di kantung mata. Jika memiliki kantung mata yang gelap disarankan untuk menggunakan color corrector terlebih dahulu. Jika tidak memiliki color corrector, juga bisa menggunakan pemerah cair. Bukan hanya itu, jika memiliki beberapa jerawat juga bisa tutupi itu dengan menggunakan concealer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – TORONTO – Penduduk kota minyak Kanada yang terancam oleh kebakaran hutan yang tidak terkendali dapat kembali ke rumah, pihak berwenang mengatakan pada hari Sabtu, meskipun mereka memperingatkan bahwa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist