Search

Tingkatkan Tertib Arsip di Jatim, Disperpusip Jatim Berikan Penghargaan kepada OPD dan Daerah

Aulanews.id – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Prov. Jatim memberikan penghargaan berupa pengawasan kearsipan secara internal kepada 12 organisasi perangkat daerah (OPD) dan 10 lembaga kearsipan daerah (LKD) kabupaten/kota di Jatim. Penghargaan berupa piagam yang ditanda tangani Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono tersebut diberikan kepada 22 OPD dan kabupaten/kota se Jatim dalam pengawasan selama kurun waktu 2023.

Selain memberikan penghargaan pengawasan tertib arsip kepada 22 OPD dan pemerintah daerah, Disperpusip Jatim juga menyerahkan 6 sertifikasi akreditasi perpustakaan perguruan tinggi. Kedua jenis penghargaan tersebut diserahkan Asisten Administrasi Umum Setdaprov Jatim Dr. Akh. Jazuli, SH, MSi didampingi Kepala Pusat Akreditasi Kearsipan Zita Asih Suprastiwi, SH, MH dan Kepala Disperpusip Jatim Ir. Tiat S. Suwardi, MSi di acara Ekspose Hasil Pengawasan Kearsipan Internal dan Eksternal Provinsi Jatim Tahun 2023 di Hotel Vasa Surabaya, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga:  Hibah Peralatan Digital Kemendikbud Ristek Dikti dan Pengakuan Meithiana sebagai Ketua STIKOSA-AWS

Keduapuluh dua OPD dan kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan tertib kearsipan tersebut yakni Disperpusip Prov. Jatim dengan nilai 93,35 atau kategori AA (sangat memuaskan), Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Prov. Jatim dengan nilai 91,72 atau kategori AA (sangat memuaskan), Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Jatim dengan nilai 91,65 kategori AA (sangat memuaskan), RSUD Haji Surabaya dengan nilai 91,08 kategori AA (sangat memuaskan) dan Dinas Kesehatan dengan nilai 90,99 kategori AA (sangat memuaskan).

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada RS Jiwa Menur Surabaya dengan nilai 85,34 kategori A (memuaskan), RSUD Dr. Saiful Anwar Malang dengan nilai 83,89 kategori A (memuaskan), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov. Jatim dengan nilai 82,75 kategori A (memuaskan), Bakorwil III Malang dengan nilai 82,72 kategori A (memuaskan), RSUD Dr. Soedono Madiun dengan nilai 81,91 kategori A (memuaskan), RSUD Dr. Soetomo Surabaya dengan nilai 81,91 kategori A (memuaskan) dan BPSDM Prov. Jatim dengan nilai 81,61 kategori A (memuaskan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist