Search

Tim Proliga 2024 Putri Siap Tanding, Bank Mandiri Resmi Umumkan Anggota Jakarta Livin’ Mandiri

Aulanews.id – Menjelang Proliga 2024, kompetisi voli terbesar di Indonesia, Bank Mandiri resmi mengumumkan tim voli putri profesional.

Bernama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM), tim ini terdiri dari atlet-atlet berbakat.

Mereka telah dipersiapkan melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif untuk menghadapi tantangan di salah satu liga voli paling prestisius di Indonesia.

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri selaku Tim Manager Agus Dwi Handaya mengatakan, pembentukan JLM ditujukan menjadi talent center pemain voli putri Indonesia.

Ia menyebut, semua anggota JLM juga dipilih dari para pemain muda agar memiliki jiwa profesionalisme dan karakter yang kuat untuk berprestasi di kancah lokal dan internasional membawa nama baik Indonesia.

Baca Juga:  Mandiri Group Tebar Berkah Ramadan 1445 H dengan Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Penggunaan nama Livin’ juga merepresentasikan semangat young and bold.

Oleh karena itu, pihaknya juga ingin menjadikan Bank Mandiri lewat JLM sebagai talent factory para pemain talent-talent muda menjadi pemain voli Indonesia yang profesional, berkarakter kuat dan berprestasi.

Di sektor putri, tim JLM harus bersaing dengan Bandung Bank BJB Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, dan Jakarta Elektrik PLN.

Jakarta Livin’ Mandiri (JLM) – Woman Volleyball Team :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PERSIB kembali mengajak Bobotoh dan publik sepakbola Bandung untuk menghormati regulasi dan peraturan yang berlaku dengan menjaga diri dari perilaku buruk dan tindakan anarkis sebelum, selama dan setelah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist