Search

Tiket Promo Early Bird dan Pre-Sale Habis Terjual

Aulanews.id – PERSIB menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme Bobotoh menyaksikan pertandingan final leg pertama kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, melawan Madura United. Hal itu ditandai telah terjualnya seluruh tiket promo Early Bird dan Pre-Sale di PERSIBApp pada Kamis, 23 Mei 2024.

Head of Communication PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, mendapat kesan positif atas semakin tingginya dukungan yang diberikan Bobotoh kepada PERSIB.

“Animo memberikan dukungan kepada PERSIB semakin tinggi menjelang laga final di hari Minggu nanti. Itu terbukti dari telah terjualnya seluruh tiket promo Early Bird dan Pre-Sale. Terima kasih kepada seluruh Bobotoh,” kata Adhi, Kamis, 23 Mei 2024.

Adhi mengatakan, bagi Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, masih bisa membelinya dengan harga normal yang akan berlaku pada periode 24-26 Mei 2024. Lakukan pembelian tiket hanya di PERSIB Apps untuk mencegah diri dari aksi dan oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Tiket yang tersedia saat ini ada di harga normal yang akan bisa dibeli pada periode 24-26 Mei 2024. Silakan lakukan pembelian di PERSIBApps dan mohon untuk tidak melakukan pembelian dari pihak ketiga,” harapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist