Search

Tiga rekor Hansi Flick bersama Bayern Munich

Aulanews.id – Masa Hansi Flick sebagai pelatih di Bayern Munich sangat sukses. Selain banyak trofi, bos baru Barca juga memimpin tim yang mencetak rekor di pentas domestik dan internasional. Bukan prestasi yang berarti mengingat nama-nama yang pernah mendahuluinya, sosok-sosok legendaris seperti Louis van Gaal, Jupp Heynckes, dan Pep Guardiola.

Awal yang tidak ada duanya
Mantan pemain dan pelatih Barca Josep Guardiola memulai tugasnya sebagai bos Bayern dengan memenangkan 21 dari 25 pertandingan pembukaannya, mencetak rekor klub. Hansi Flick menjadi lebih baik dengan meraih 22 kemenangan dalam 25 pertandingan pembukaannya setelah mengambil alih jabatan dari Nico Kovac pada tahun 2019. Pelatih asal Jerman itu melampaui semua ekspektasi dalam memecahkan rekor dengan sepak bola timnya yang langsung dan beroktan tinggi.

Baca Juga:  La Liga Pekan Kedua : Sevilla Pecundangi Real Madrid Dan Barcelona

81% menang
Dengan hanya tujuh hasil imbang dan sembilan kekalahan dalam 86 pertandingannya sebagai pelatih, Flick mencatatkan persentase kemenangan sebesar 81%, sebuah rekor baru, dengan 70 kemenangan di semua kompetisi.

Terakhir, antara bulan Februari dan September 2020, tim Bayern asuhan Flick mencatatkan 23 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, memimpin lima liga top Eropa mengungguli rekor Real Madrid dengan 22 kemenangan dan Manchester City dengan 21 kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist