Search

Tiga pemain menuju Euro U17

Aulanews.id – Apapun yang terjadi antara sekarang dan peluit akhir hari ini, saya yakin musim ini akan selalu diingat dalam ingatan kita.

Sepak bola yang dimainkan oleh tim kami sangat menyenangkan untuk ditonton dan kami semua bangga dengan kemajuan dan arah klub sepak bola ini. Perjuangan meraih gelar Premier League di hari terakhir musim ini merupakan bukti kerja keras, dorongan, dan tekad semua orang di klub. Begitu pula dengan fakta bahwa kami mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 14 tahun dan lolos ke kualifikasi Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Meski begitu, apa yang bisa dibilang memberikan kesenangan terbesar bagi banyak dari kita adalah hubungan yang kita rasakan di antara kita semua. Kegembiraan dan dukungan yang diberikan kepada para pemain kami musim ini telah memainkan peran besar dalam apa yang telah kami capai bersama. Saya tahu Mikel, Jonas dan para pemain kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah berperan dalam hal itu.

Baca Juga:  Laga Pamungkas Harus Menang

Meskipun kami tentu bangga dengan kemajuan yang telah kami capai, saya ingin menegaskan bahwa tidak ada seorang pun di klub yang akan tinggal diam. Bagaimana pun keadaannya hari ini, kami semua bekerja di belakang layar untuk membuat kami maju – selalu maju – lagi.

Ada banyak hal yang ingin kami capai, baik di dalam negeri maupun di Eropa, dan kami fokus untuk menulis beberapa cerita dan bab baru yang menarik yang membangun sejarah Arsenal Football Club.

Ada begitu banyak cerita dan pencapaian sepanjang musim, yang dibentuk oleh begitu banyak pemain kami. Kami semua menikmati melihat rekrutan musim panas kami berkembang menjadi pemain Arsenal dan kami senang bahwa sejumlah pemain telah berkomitmen pada kontrak baru untuk menjaga skuad ini tetap bersatu, berjuang di semua lini. Kami ingin terus menempa mentalitas kemenangan yang tertanam kuat di seluruh klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist