Search

Tiga Gelandang Bertahan Absen, Adzikry Debut?

Aulanews.id – PERSIB siap menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB. Untuk menyaksikan pertandingan ini, tiket masih bisa dibeli melalui PERSIB Apps.

Pertemuan PERSIB dan Bhayangkara FC cukup menjanjikan tontonan menarik. Selain laga terakhir untuk Beckham Putra Nugraha yang akan membela Tim Nasional Indonesia di Piala Asia U-23 2024, PERSIB juga akan mendapatkan ujian karena kehilangan tiga gelandang andalan sekaligus, yaitu Marc Klok, Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto.

Klok dan Dado terpaksa absen karena harus menjalani larangan bertanding akibat hukuman kartu yang mereka dapatkan. Sedangkan Rian, panggilan Rachmat Irianto, absen karena harus menyusul Timnas Indonesia ke Vietnam.

Baca Juga:  Terancam Balik Ke Madrid, Begini Respon Brahim Diaz

Meski begitu, PERSIB tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan kontra Bhayangkara FC tersebut. Pelatih Bojan Hodak pun sudah menyiapkan pemain yang akan menempati posisi gelandang bertahan, mulai dari M. Adzikry, Abdul Aziz hingga memaksimalkan potensi Ezra Walian dan Achmad Jufriyanto.

“Ya, kami jadi harus mencari pemain lain. Kami masih memiliki (Muhammad) Adzikry, Jupe (Achmad Jufriyanto), Beckham (Putra Nugraha), dan Ezra (Walian). Jadi kami akan segera menentukannya,” kata Bojan.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist