Search

Terus Berinovasi, Bisnis Wealth Management Bank Mandiri Sabet Dua Penghargaan Euromoney 2024

Aulanews.id – Bank Mandiri kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang internasional.

Baru-baru ini, Bank Mandiri dinobatkan sebagai Private Banking Domestik terbaik di Indonesia.

Penobatan tersebut diberikan kepada Bank Mandiri dalam ajang prestisius Euromoney Private Banking Awards 2024 yang digelar di London, beberapa pekan lalu.

Penghargaan ini mengukuhkan kembali posisi Bank Mandiri sebagai bank yang berkomitmen untuk menghadirkan solusi transaksi dan investasi kepada nasabah.

Pengakuan ini diberikan atas komitmen Bank Mandiri dalam menyediakan layanan berkualitas tinggi dan mencatat pertumbuhan yang signifikan.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan keberhasilan ini merupakan hasil dari kualitas layanan, jangkauan, dan variasi produk perbankan serta investasi yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, termasuk solusi digital inovatif.

Baca Juga:  Pelayanan Terbaik Berbasis Teknologi Jasa Marga Diganjar Penghargaan di Ajang 13th Infobank Isentia Digital Brand Recognition 2024

Layanan concierge melalui kartu debit dan kredit, berbagai ragam acara gaya hidup, dan kemampuan manajemen investasi yang unggul, menempatkan Bank Mandiri di garis terdepan.

Sebagai gambaran informasi, jumlah nasabah Wealth Management Bank Mandiri telah mencapai angka tertinggi sepanjang tahun dengan total lebih dari 60.000 nasabah kelolaan pada akhir Februari 2024.

Jumlah tersebut meningkat lebih dari 2.000 nasabah jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pertumbuhan yang kuat ini berdampak pada kinerja Bank Mandiri Wealth Management, dimana total dana kelolaan meningkat mencapai hampir 10%.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga meraih penghargaan sebagai Solusi Digital Terbaik di Indonesia, melalui peningkatan fitur Livin’ Investasi di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist