Search

Terima PPI Dunia, Menpora Dito Sambut Baik Simposium Internasional 2024 di Hungaria

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia di Kemenpora, Jakarta, Selasa (4/6). Pertemuan ini membahas rencana Simposium Internasional PPI Dunia 2024 di Budapest, Hungaria.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia di Kemenpora, Jakarta, Selasa (4/6). Pertemuan ini membahas rencana Simposium Internasional PPI Dunia 2024 di Budapest, Hungaria. (foto:gilang/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia di Kemenpora, Jakarta, Selasa (4/6). Pertemuan ini membahas rencana Simposium Internasional PPI Dunia 2024 di Budapest, Hungaria. 

Baca Juga:  Menpora Dito Hadiri Public Figur Hub, Harap Influencer Bisa Berkontribusi Dalam Program Kepemudaan

Koordinator PPI Dunia 2023-2024, Hamzah Assudy Lubis menyampaikan kegiatan Simposium Internasional ke-16 tersebut rencananya akan berlangsung pada 21-24 Agustus tahun ini. Agendanya adalah pemilihan koordinator baru untuk periode berikutnya. 

“Acaranya adalah pemilihan koordinator PPI Dunia yang baru sekaligus ajang silaturahmi pelajar Indonesia di seluruh dunia,” ujarnya. 

Hamzah dalam kesempatan ini juga ingin mengundang Menpora Dito untuk bisa menghadiri Simposium Internasional tersebut. Harapannya bisa memberi arahan dan masukan kepada para pelajar yang ada di luar negeri. 

“Jadi PPI Dunia di Hungaria sudah siap untuk menjadi tuan rumah. Mereka antusias, nanti pesertanya mencapai dua ratus orang,” katanya. 

Lebih lanjut, Hamzah ingin Simposium Internasional tersebut bisa sukses dan lancar. Diharap PPI Dunia kedepan terus bisa memberi masukan kepada pemerintah Indonesia melalui sidang-sidang komisi yang ada. Kemudian juga membersamai visi Indonesia emas 2045. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist