Search

Terima Perwakilan Kedubes Argentina, Kemenpora Dukung Penguatan Kerja Sama Bilateral Bidang Olahraga

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus mendukung pengembangan hubungan kerja sama bilateral antara Indonesia dengan Argentina dalam bidang olahraga, khususnya untuk sepak bola.


Sesmenpora Gunawan Suswantoro saat menerima Kepala Bagian Perdagangan Kedutaan Besar Argentina untuk Indonesia, Agustin Gimenez di Lantai 3, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6) pagi.(foto:gilang/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus mendukung pengembangan hubungan kerja sama bilateral antara Indonesia dengan Argentina dalam bidang olahraga, khususnya untuk sepak bola.
 
Hal itu disampaikan Sesmenpora Gunawan Suswantoro saat menerima Kepala Bagian Perdagangan Kedutaan Besar Argentina untuk Indonesia, Agustin Gimenez di Lantai 3, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6) pagi.      

Baca Juga:  Awan Merah Bukan Erupsi Gunung Welirang, Ini Penjelasan BMKG Juanda

Pada pertemuan tersebut, Sesmenpora menyampaikan hubungan bilateral antara Indonesia khususnya Kemenpora dengan Argentina sangat baik dan sudah terjalin sejak tahun 2013. Bahkan untuk sepak bola, Timnas Indonesia pernah bertanding dengan Timnas Argentina di Stadion Gelora Bung Karno pada tahun 2023 lalu. 

“Saya senang dan menyambut baik dengan kedatangan perwakilan Kedubes Argentina Agustin Gimenez. Hubungan kerja sama bilateral antara Indonesia dengan Argentina khususnya dengan Kemenpora sudah terjalin lama dari tahun 2013. Dan ke depan, kita akan terus perkuat hubungan kerja sama ini,” ujar Sesmenpora. 

Sesmenpora yang juga didampingi Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Mulyani Sri Suhartuti tersebut akan menindaklanjuti hasil pertemuan hari ini dan melihat poin-poin yang bisa dibuatkan kerja sama.     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist