Search

Ter Stegen dan Remiro bertemu saat pertarungan memperebutkan Piala Zamora semakin memanas

Aulanews.id – Pekan ke-35 LaLiga EA Sports berakhir pada hari Senin dengan pertandingan hebat saat Barca melawan Real Sociedad di Estadi Olímpic. Kedua tim bermain di Liga Champions musim ini, dengan tim pertama bertujuan untuk finis kedua di klasemen, dan tim kedua berjuang untuk memastikan tempat untuk kompetisi Eropa musim depan, kemungkinan besar di Liga Europa, tetapi gagal, di Liga Konferensi.

Dua kiper hebat LaLiga
Kedua tim dapat mengandalkan benteng pertahanan untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka, yaitu Marc-André ter Stegen dan Álex Remiro. Kiper asal Jerman dan Spanyol ini telah menunjukkan bahwa mereka adalah kiper terbaik di kompetisi ini selama bertahun-tahun. Selain penting bagi ambisi tim masing-masing, pertandingan ini juga bisa menentukan hasil akhir Piala Zamora (untuk rasio “gol per pertandingan” terendah). Penjaga gawang Blaugrana adalah pemegang gelar saat ini, setelah memenangkannya untuk pertama kalinya pada musim lalu.

Baca Juga:  Kapan dan di mana menonton FC Barcelona v Napoli

Ter Stegen harus bermain untuk memperebutkan trofi Zamora
Ter Stegen belum memenuhi syarat untuk mendapatkan peluang meraih trofi, karena cederanya musim ini berarti dia belum bermain setidaknya 60 menit dalam setidaknya 28 pertandingan. Namun, dia telah bermain 24 kali, dan dia akan lolos jika memainkan empat pertandingan terakhir. Kemudian akan tergantung pada rasio untuk melihat apakah dia memiliki peluang untuk menang. Setelah kebobolan 26 gol dalam 24 pertandingan sejauh ini, rasio pemain Jerman itu adalah 1,08 gol per pertandingan, menempatkannya di urutan ketiga di belakang Álex Remiro sendiri, yang kebobolan satu gol per pertandingan, dan Unai Simón dengan rasio 0,97, yang meningkat setelah kebobolan dua gol. melawan Osasuna pada pertandingan putaran ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist