Search

Temukan rekor PL yang bisa kami klaim di Tottenham | Statistik | Berita

Aulanews.id – Seolah-olah meraih kemenangan di hari derby dan tetap berada di puncak klasemen Premier League bukanlah motivasi yang cukup untuk bertandang ke Tottenham Hotspur pada hari Minggu, kami juga dapat menciptakan sedikit sejarah di kandang rival kami.

Kemenangan 2-0 pekan lalu di Wolves memastikan bahwa kami kini mencatatkan enam clean sheet berturut-turut di laga tandang, dan mencetak rekor klub sepanjang masa dalam prosesnya.

Pemain terakhir yang mencetak gol ke gawang kami di laga tandang adalah Taiwo Awoniyi dari Nottingham Forest, yang mencetak gol hiburan di menit-menit akhir dalam kemenangan 2-1 kami di City Ground. Sejak itu kami telah mengunjungi West Ham United, Burnley, Sheffield United, Manchester City, Brighton & Hove Albion dan Wolves, dan kembali tanpa kebobolan di semua pertandingan tersebut.

Baca Juga:  Marc Klok Pulih, Amunisi Tambahan Untuk Persib

Rekor tersebut menempatkan kita dalam jarak yang sangat dekat dengan rekor Premier League dengan tujuh clean sheet tandang berturut-turut, yang dipegang oleh dua tim dan terjadi di musim yang sama.

Chelsea berhasil melakukannya antara bulan September dan Desember 2008 ketika Luiz Felipe Scolari menjadi manajer mereka dan masa depan Gunner Petr Cech berada di bawah mistar gawang, dan kemudian pada musim itu Manchester United juga mengulangi prestasi tersebut antara November 2008 dan Februari 2009 saat Edwin van der Sar mencetak rekor liga 14 kali berturut-turut. seprai bersih.

Namun, jika kita ingin menyamakan kedudukan dengan pihak-pihak tersebut, kita harus melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan di rumah tetangga kita. Musim lalu kami mencatatkan kesuksesan 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium, namun kami tidak pernah mencatatkan clean sheet berturut-turut dalam lawatan berturut-turut ke Tottenham dalam sejarah liga kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist