Search

Telkom Dinobatkan sebagai BUMN Terbaik dalam Penanganan Krisis dan Pengelolaan Media pada BCOMSS 2024

 

Aulanews.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dianugerahi empat penghargaan oleh Kementerian BUMN dalam ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024.

BCOMSS 2024 merupakan ajang kompetisi tahunan antar BUMN di bidang komunikasi korporat dan program keberlanjutan.

Tahun ini terdapat sebanyak 259 karya yang terkumpul pada kategori Communications dan 220 karya pada kategori Sustainability.

Selanjutnya materi tersebut akan dinilai dan diseleksi oleh dewan juri yang berasal dari Kementerian BUMN, para pakar di bidang Komunikasi dan Keberlanjutan, serta public figure.

Adapun tema yang diangkat pada penyelenggaraan BCOMSS tahun ini adalah “Menggerakan Masa Depan, Menuju Indonesia Emas.”

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kinerja PT Telkom Indonesia terkait pengelolaan komunikasi dan program keberlanjutan.

Baca Juga:  Profil Shaista Tanisha Jadi Anggota Paskibraka Sekolah

Telkom meraih predikat Juara 1 Best Crisis Handling BUMN, Juara 1 SME Development, Juara 2 Media Relationship Management, dan Facilitator Rumah BUMN of The Year.

Menteri BUMN Erick Thohir menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid dan VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko.

Penghargaan diberikan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Kamis pekan lalu.

Muhamad Fajrin Rasyid Direktur Digital Business Telkom mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian BUMN kepada Telkom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Selama periode arus balik Lebaran 2024 ini, DAMRI menyediakan layanan refund dan reschedule tiket. Layanan ini tersedia untuk pelanggan yang telah memiliki tiket perjalanan Angkutan Antar Kota Antar...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist