Search

Telin Resmikan Telin Operation and Command Center (TOCC) Guna Dukung Kemajuan Bisnis

 

Aulanews.id – Telin, perusahaan global dari Indonesia dan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melakukan reborn untuk World Hub Operation and Command Center (WHOCC).

Telin melakukan reborn menjadi Telin Operation and Command Center (TOCC) pada Kamis (14/3).

TOCC memiliki fungsi terintegrasi untuk mengelola dan mengawasi layanan telekomunikasi dan jaringan Telin untuk seluruh pelanggan di seluruh dunia.

Terlebih dengan besarnya tuntutan bisnis saat ini.

Reborn TOCC ini diharapkan dapat memberikan dampak signifikan bagi kemajuan bisnis, sistem terintegrasi, dan pengembangan bisnis secara terpusat.

Reborn TOCC ini merupakan esensi dari transformasi yang tidak hanya terletak pada ide, namun juga pada sebuah tindakan yang nyata.

Baca Juga:  Kiprah Dai Penting untuk Turunkan Stunting

Tak hanya Reborn TOCC, ONE Telin Playbook dan Operational Guidance juga diluncurkan sebagai panduan untuk membina talenta digital terbaik di kelasnya di Telin Group.

Telin dalam transformasinya juga mengimplementasikan ONE Telin Operation yang berlandaskan North Star Vision yaitu To Be Digital Infrastructure & Platform Partner of Choice for Enterprise & Hyperscaler in Asia Pacific.

Dengan fokus pertumbuhan industri sebesar 17% dan pertumbuhan bisnis sebesar 38%.

Dalam acara Reborn TOCC turut hadir Direktur Wholesale & International Service Telkom Bogi Witjaksono, Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist