Search

Teco Sebut Peran Penting Suporter Dan Bola Mati

GIANYAR – Kemenangan yang diraih Bali United FC pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 membuat jalan ke babak Championship Series semakin terbuka lebar. 

Pelatih Stefano Cugurra buka suara atas keberhasilan timnya. Dia menyebut peran suporter sangat penting dalam memompa motivasi bertanding Irfan Jaya dkk di atas lapangan sehingga mampu mengembalikan keadaan.

Bali United berhasil melakukan comeback saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (20/4) lalu.

Tim meraih kemenangan 2-1 setelah tertinggal lebih dulu dari tendangan bebas Anderson Salles di menit ke-72 yang gagal dihalau kiper Adilson Maringa.

Tak ingin menanggung malu di hadapan suporter yang memenuhi tribun penonton, akhirnya tim mampu mengembalikan keadaan lewat gol Muhammad Rahmat di menit ke-88 dan Privat Mbarga di menit 90+2.

Baca Juga:  Kemenangan Penting Macan Kemayoran

“Kita harus berterima kasih kepada suporter yang datang. Karena support mereka sangat penting untuk kita bisa menang meskipun lawan unggul lebih dulu,” ujar pelatih asal Brasil itu.

“Tapi dengan adanya suporter yang terus mendukung memberi semangat tinggi ke pemain dan kita tahu harus menang di kandang dan kita berhasil. Kita semua sangat senang dengan hasil ini,” imbuh pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Selain itu kemenangan atas Bhayangkara FC juga tak lepas dari evaluasi yang dilakukan tim pelatih usai kalah mengejutkan 2-3 dari Persikabo 1973 pada pekan ke-31 lalu.

Teco menilai pemain Bali United gagal memanfaatkan gol dari situasi set pieces. Hal itu pun diperbaikinya pada pekan ini dengan gol yang berasal dari situasi bola mati.

Baca Juga:  VÍDEO: Hari besar Raphinha di Paris Nikmati kembali penampilan pemenang pertandingan pemain Brasil itu pada malam yang tak terlupakan di Tim Utama ibu kota Prancis 1 jam yang lalu

Terutama sejak dia menurunkan pemain senior Bali United, Fadil Sausu di babak kedua dan berhasil menyumbangkan dua assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist