Search

Tatap Big Match, Persib Sudah Pastikan Tiket Championship Series

BANDUNG – Persib Bandung secara matematis lolos ke babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 menyusul Borneo FC Samarinda. Hal itu dipastikan setelah Persis Solo mengalami kekalahan dari Persija Jakarta di pekan ke-31. Poin maksimal tim-tim yang berada di posisi lima klasemen dan seterusnya, tak bisa lagi melampaui poin Persib 56 poin di tiga laga sisa. PSIS Semarang dan Dewa United FC pun kalah secara head to head.

Pada pertandingan lanjutan, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya pekan ke-32, Sabtu (20/4) di Stadion Si Jalak Harupat. Pelatih Persib Bojan Hodak masih terus memacu pemainnya, menyempatkan diri untuk menganalisa pertandingan terakhir lawan Persita saat menyia-nyiakan kemenangan di depan mata. 

Baca Juga:  Sesi terakhir sebelum Mallorca

“Kami hanya memiliki jeda pertandingan lima hari, tidak banyak waktu. Kami melakukan analisa pertandingan sebelumnya, kami melakukan pertemuan bagus dengan pemain. Cukup keras, kami mulai melihat pertandingan berikutnya melawan Persebaya,” kata Hodak. 

Pelatih asal Kroasia itu ingin anak-anak asuhnya melupakan pertandingan melawan Persita. Hasil imbang serasa kalah karena tim Maung Bandung sempat unggul 2-0 lebih dulu sebelum akhirnya disamakan pemain pengganti lawan menjadi 3-3 di masa injury time. 

“Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya, kami harus fokus menatap laga di depan. Situasi ini mirip seperti saat melawan (Persis) Solo beberapa waktu kemarin, kami sempat memimpin 2-0 dan kecolongan gol konyol. Tapi setelah itu kami mulai bermain bagus lagi,” papar Hodak. 

Baca Juga:  Mikel mengumpulkan Gooners untuk menciptakan suasana yang menarik

Pada pertandingan di depan, Persib dipastikan tidak bisa diperkuat oleh bek kiri mereka Rezaldi Hehanussa karena akumulasi kartu. Begitu pula Persebaya tak bisa memainkan Bruno Moreira Soares karena hukuman yang sama.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Musim 2023/24 hampir berakhir, dan FC Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir di Estadi Olímpic Lluís Companys (kick-off pukul 19.00 CEST), dengan kepastian tempat di Piala...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist