Search

Takehiro Tomiyasu menandatangani kontrak jangka panjang baru | Berita

Aulanews.id – Takehiro Tomiyasu telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan kami.

Pemain internasional Jepang kami bergabung dengan kami pada Agustus 2021 dari klub Serie A Bologna dan sejak penandatanganannya ia telah bermain di semua posisi di lini pertahanan, membuat 73 penampilan Arsenal di semua kompetisi.

Dikenal oleh semua orang di klub sebagai Tomi, bek kami yang berusia 25 tahun memulai karirnya bersama Avispa Fukuoka di kota kelahirannya, di mana ia berkembang melalui sepak bola remaja sebelum membuat 45 penampilan di tim utama.

Selama jendela transfer musim dingin tahun 2018, Tomi pindah ke Eropa, menandatangani kontrak dengan klub Belgia Sint-Truiden. Penampilannya yang kuat membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik klub musim ini untuk musim 2018/19. Pada Juli 2019, Tomi menandatangani kontrak dengan Bologna, menjadi pemain reguler di lini pertahanan mereka, membuat 63 penampilan selama dua musim bersama tim Serie A tersebut.

Sebagai pemain reguler di tim nasional Jepang, Tomi telah mencatatkan 41 penampilan untuk negaranya, termasuk bermain di kandang sendiri pada Olimpiade pada musim panas 2021.

Baca Juga:  Van Bommel Jadi Pelatih Pertama yang Dipecat di Bundesliga Musim Ini

Tomi telah membuat 20 penampilan untuk kami di semua kompetisi musim ini, di mana ia mencetak gol pertamanya untuk The Gunners dalam kemenangan kandang 5-0 kami di Premier League melawan Sheffield United pada bulan Oktober.

Direktur Olahraga Edu mengatakan: “Kami sangat senang memiliki Tomi bersama kami di tahun-tahun mendatang. Dia memiliki kualitas yang luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan, dan menawarkan begitu banyak kekuatan dan keserbagunaan kepada skuad kami. Tomi adalah pemain profesional papan atas dan itu adalah hal yang luar biasa.” sangat bagus bahwa dia akan terus memainkan peran penting di tahun-tahun mendatang, seiring kami berupaya mencapai tujuan kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist