Search

Tahun yang luar biasa untuk Fermín

Aulanews.id – Pemain baru di lini tengah Barca tahun ini adalah Fermín López. Bintang muda ini telah menjadi komponen kunci tim sehingga mudah untuk melupakan bahwa ini adalah tahun pertamanya di skuad senior. Faktanya, 11 gol yang ia cetak dalam 1.900 menit bermain sepak bola setara dengan pencapaian terbaik ketiga dalam satu dekade terakhir bagi seorang gelandang Barca di musim debutnya.

Dia membuat penampilan pertamanya pada 27 Agustus 2023 melawan Villarreal, dan meskipun dia baru masuk pada menit ke-86, Filip Jörgensen melakukan penyelamatan luar biasa untuk mencegahnya mencetak gol kompetitif pertamanya setelah dia mencetak gol kemenangan ke gawang. Real Madrid dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Baca Juga:  Terbang ke Bali dengan Kekuatan Terbaik

Dia mengawali tahun dengan nomor sementara 32 di punggungnya, namun mengakhirinya dengan nomor punggung 16 yang terdaftar secara resmi. Salah satu gelandang serang yang paling banyak dibicarakan di sepakbola Eropa, tidak lama kemudian dia mulai menggunakan nomor punggung 32. tanda.

Banyak gol
Dia akhirnya memainkan 42 pertandingan, 19 diantaranya menjadi starter, dan hanya mencetak dua gol dari 13 gol yang dicetak Arda Turan (2016/17) dan Cesc Fàbregas (2016/17) di musim perdananya.

Kita bisa membandingkannya dengan Coutinho, yang mencetak 11 gol di musim pertamanya, dan Paulinho yang mencetak sembilan gol, meski keduanya biasanya bermain di posisi yang lebih maju dibandingkan Lopez.

Baca Juga:  Besok, PERSIB Kembali Berlatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist