Search

Streaming pertandingan WSL kami melawan Leicester City secara langsung

Aulanews.id – Arsenal Wanita U-21 resmi menjadi juara PGA Liga Selatan, setelah mengalahkan Sheffield United pada Rabu sore.

Kemenangan 2-0 atas The Blades berarti The Gunners muda kami memenangkan gelar dengan satu pertandingan tersisa, setelah rival dekatnya Chelsea kalah dari Liverpool.

Dengan liga di depan mata, kami memulai dengan percaya diri di Vauxhall Road dan dominasi awal kami segera membuahkan gol melalui Vivienne Lia. Pemain sayap berusia 17 tahun, yang melakukan debut seniornya di Piala Conti musim ini, sebelumnya merupakan anggota tim U16 kami yang tak terkalahkan di liga musim lalu.

Omotara Junaid mengamankan kemenangan dan gelar di babak kedua dengan memanfaatkan umpan Sophie Harrison.

Setelah peluit panjang berbunyi, pelatih kepala U21 Elliot Allum berkata: “Saya sangat senang dengan penampilan hari ini dan selama liga berlangsung. Tim memiliki ritme yang bagus, dan kami tampak seperti tim yang menginginkannya.” menang hari ini.

Baca Juga:  Pasukan wanita kami membuka hadiah Natal mereka!

“Kami telah menunjukkan banyak karakter di liga ini, dan ini memungkinkan kami mengambil pembelajaran baru dengan skuad muda dan kami akan terus bekerja keras untuk menyelesaikan liga minggu depan.

“Saya bangga dengan segala yang telah dilakukan semua orang ke dalam tim ini, ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada semua pemain dan staf, ini merupakan musim yang luar biasa,” tambahnya.

The Gunners muda kita masih memiliki satu pertandingan liga terakhir melawan Durham Women untuk dimainkan pada 24 April, sebelum menuju final play-off. Pada pertandingan tersebut, kami akan menghadapi Leicester City atau Manchester United untuk mendapatkan peluang dinobatkan sebagai pemenang Liga PGA U21 pada 1 Mei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Musim 2023/24 hampir berakhir, dan FC Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir di Estadi Olímpic Lluís Companys (kick-off pukul 19.00 CEST), dengan kepastian tempat di Piala...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist