Search

Stina Blackstenius menandatangani kontrak baru dengan klub

Aulanews.id – Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Stina Blackstenius telah menandatangani kontrak baru dengan kami.

Penyerang internasional Swedia berusia 28 tahun ini telah mencetak 43 gol dalam 83 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung dengan kami dari BK Hacken pada Januari 2022.

Stina melakukan debutnya dari bangku cadangan melawan Manchester United pada 19 Januari 2022, mencetak gol pertamanya untuk The Gunners melawan lawan yang sama pada 5 Februari 2022.

Dikenal karena kemampuan mencetak golnya yang naluriah, Stina telah menjadi pencetak gol terbanyak kami dalam dua musim penuhnya bersama klub, mencetak 18 gol di masing-masing musim 2022/23 dan 2023/24.

Yang patut dikenang, Stina mencetak gol penentu kemenangan pada perpanjangan waktu di Final Piala Liga Ban Kontinental Wanita FA 2024 untuk mengamankan kemenangan dramatis atas Chelsea dan merebut trofi untuk tahun kedua berturut-turut, setelah juga mencetak gol di final tahun 2023.

Baca Juga:  Henhen Sampaikan Ucapan Terima Kasih

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru di sini di Arsenal,” kata Stina. “Dalam kurun waktu dua setengah tahun, klub ini sudah terasa seperti rumah sendiri – berkat rekan-rekan setim dan staf tentu saja, dan yang terpenting karena suporter kami yang luar biasa.

“Ada suasana istimewa di sekitar klub ini dan kami semua lapar untuk mencapai lebih banyak hal bersama-sama. Dukungan Anda sangat berarti bagi saya dan saya tidak sabar untuk kembali ke sini lagi musim depan.”

Pelatih Kepala Jonas Eidevall menambahkan: “Stina adalah striker kelas atas dan saya senang dia telah menandatangani kontrak baru dengan kami. Pencetakan golnya tentu saja membutuhkan banyak fokus, namun permainan Stina lebih dari itu. Dia pekerja keras dan memberikan banyak hal kepada tim dengan kepintaran lari dan fisiknya. Saya tahu dia akan terus menjadi bagian besar dari apa yang kami bangun di klub ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist