Search

Sorotan | Tottenham Hotspur 2-3 Arsenal | Video | Berita

Aulanews.id – Penonton di mana pun akan bergembira setelah kami mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 untuk mempertahankan ambisi gelar Premier League kami, dan Anda dapat melihat aksi terbaiknya dalam sorotan kami.

Dalam permainan dua babak yang lazim, kami mendapati diri kami unggul saat turun minum berkat gol bunuh diri Pierre-Emile Hojbjerg, dan serangan dari Bukayo Saka dan Kai Havertz.

Namun Spurs bangkit setelah turun minum dan gol Cristian Romero diikuti oleh penalti Heung-min Son yang membuat akhir pertandingan menjadi menegangkan, namun kami berhasil meraih kemenangan derby tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1988.

Anda dapat melihat versi singkat dari cuplikan di atas, dengan cuplikan panjang dan tayangan ulang pertandingan penuh yang akan menyusul pada tengah malam waktu Inggris.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist