Search

Sorotan | Arsenal 3-0 Bournemouth

Aulanews.id – Kami meraih empat kemenangan berturut-turut di Premier League berkat penampilan dominan melawan Bournemouth pada hari Sabtu.

Dalam prosesnya, kami menyamai beberapa rekor klub dan meraih penghargaan Premier League. Berikut adalah beberapa poin pembicaraan dari sore dramatis lainnya di Emirates Stadium.

Tekanannya membuahkan hasil
Kami melakukan 11 percobaan ke gawang dalam 20 menit pertama – terbanyak dibandingkan tim Premier League mana pun musim ini – yang memaksa tiga penyelamatan cerdas dari Mark Travers dan banyak blok putus asa lainnya dari pemain bertahan. Terutama kami kewalahan di sisi kanan, bahkan William Saliba bekerja sebagai kiper, memotong dengan kaki kirinya setelah melakukan overlap terhadap laju Bukayo Saka. Konversi penalti Saka adalah tembakan kami yang ke-16 pada babak ini.

Baca Juga:  Aji Santoso Jamin Kemenangan Untuk Persebaya

Hal ini sangat kontras dengan pertandingan akhir pekan lalu, ketika kami unggul 3-0 saat jeda meski hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran ke gawang Tottenham!

Kami tidak melepaskan tembakan lebih banyak di paruh pertama sepanjang musim, dan kami terus menambah tekanan di paruh kedua untuk memperpanjang rekor kami sebagai satu-satunya tim di divisi ini yang mengonversi 100 persen keunggulan kami di paruh waktu ( 17) menjadi kemenangan.

Di akhir pertandingan, semua 10 pemain outfield awal melakukan setidaknya satu percobaan ke gawang, dan gol ketiga Declan Rice menggarisbawahi perbedaan antara kedua tim pada hari itu. Statistik gol yang diharapkan menunjukkan sebuah kisah: 3,98 untuk kami, 0,37 untuk tim tamu.

Baca Juga:  Chelsea Ke Final Liga Inggris usai Dua Kali Tumbangkan Tottenham Hotspur,

Sarung Tangan Emas Raya
Dengan clean sheetnya yang ke-15 musim ini, David Raya kini memastikan dirinya akan langsung memenangkan penghargaan Golden Glove musim ini. Sang kiper hanya menjadi penonton pada 45 menit pertama, namun ia harus beraksi beberapa kali pada babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist