Search

Solusi Lifestyle Mudah! Bank Mandiri dan JCB Gelar Mandiri JCB Precious Festival 2024

Aulanews.id – Berkolaborasi dengan JCB, Bank Mandiri menyelenggarakan Mandiri JCB Precious Festival 2024.

Terdiri dari berbagai rangkaian acara, festival ini juga menawarkan berbagai program menarik.

Festival ini sendiri digelar dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah Bank Mandiri akan travelling, shopping, kuliner, dan lifestyle saat ini.

Program unggulan yang ditawarkan adalah Program Undian Berhadiah Tiket ke Jepang.

Dalam program ini, 12 nasabah beruntung berkesempatan menikmati pengalaman wisata di Jepang.

Selain itu, nasabah juga bisa menikmati diskon hingga 25% di restoran Boga Group di seluruh Indonesia dan restoran Jepang di Jakarta serta kota-kota besar lainnya selama periode Dining Festival.

Program Cashback Rp200 ribu di Uniqlo di seluruh Indonesia hingga 30 Juni 2024, serta Cashback hingga 20% di Japan Premium Outlet selama JCB Shopping Festival.

Baca Juga:  Rangkul NavaPark BSD, Bank Mandiri Tawarkan KPR Hijau

Khusus di tanggal 31 Mei 2024 di Pepper Lunch Pacific Place tersedia bonus menu beef pepper rice set untuk nasabah yang baru mendaftar pengajuan kartu kredit JCB Precious.

Sementara nasabah yang telah memiliki kartu kredit JCB precious bisa mendapatkan menu yang sama hanya dengan transaksi Rp1.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Saptari mengatakan, program ini menjadi bentuk komitmen Bank Mandiri untuk menyediakan layanan yang terbaik bagi nasabah.

“Kami turut bangga dapat mempersembahkan program-program istimewa ini kepada para nasabah kami, terutama pemegang kartu kredit JCB Precious,” ujar Saptari dalam acara Launching Ceremony JCB Festival di Jakarta, Jumat (31/5/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist