Search

Skuad Wanita Arsenal untuk Australia diumumkan

Aulanews.id – Musim yang luar biasa membuat kami menulis ulang buku rekor berkali-kali, membuat para ahli statistik menjadi heboh saat mereka mencoba menemukan dampak dari pencapaian terbaru kami.

Seiring dengan bertumpuknya kemenangan, banyak gol tercipta dan clean sheet berhasil dipertahankan, kami mencatatkan banyak prestasi baru di klub dan prestasi sepak bola Inggris, sementara beberapa pemain kami mengukir sejarah kecil mereka sendiri.

Dengan bantuan dari Opta, kami telah mencapai semua pencapaian dan pencapaian baru yang telah kami capai selama musim 2023/24:

Rekor ditetapkan
Menang

Kami menang 35 kali di semua kompetisi, dari 52 pertandingan – persentase kemenangan sebesar 67,3% adalah rekor tertinggi sepanjang musim Arsenal.

Baca Juga:  Liga Inggris: Frenkie de Jong Hampir Pasti Gabung Manchester United

Kami meraih 89 poin di Premier League, poin tertinggi kedua kami, hanya terpaut satu poin dari 90 poin yang diraih Invincible kami di musim 2003/04. 89 poin sudah cukup untuk memenangkan gelar dalam 20 dari 31 musim Premier League sebelumnya, termasuk musim lalu.

28 kemenangan kami adalah pencapaian terbaik kami di era Premier League, dan kami hanya memenangkan lebih banyak pertandingan liga di musim kompetisi papan atas mana pun pada musim ganda kami di musim 1970/71, ketika kami meraih 29 kemenangan.

Kami memulai tahun 2024 dengan delapan kemenangan liga berturut-turut, awal terbaik kami dalam satu tahun kalender.

Kami memenangkan tiga laga tandang pembuka di kompetisi kasta tertinggi tanpa kebobolan satu gol pun untuk pertama kalinya.

Baca Juga:  Barry Keoghan Bertemu dengan Travis Kelce di Konser Justin Timberlake

Gol Gol

Setelah mengalahkan West Ham United 6-0, Burnley 5-0 dan Sheffield United 6-0, kami menjadi tim pertama dalam sejarah sepak bola liga Inggris yang memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut dengan selisih 5+ gol. Hanya satu tim lain dalam sejarah divisi teratas Inggris yang pernah mencetak 5+ gol dalam tiga pertandingan liga tandang berturut-turut, yaitu The Clarets sendiri pada bulan September 1961.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist