Search

Skuad untuk pertandingan kandang terakhir musim ini

Aulanews.id – Musim 2023/24 hampir berakhir, dan FC Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir di Estadi Olímpic Lluís Companys (kick-off pukul 19.00 CEST), dengan kepastian tempat di Piala Super Spanyol musim depan siap diperebutkan.

Kedua belah pihak memiliki sesuatu untuk dimainkan
Tim tamu juga berharap untuk mengamankan target mereka sendiri, karena mereka masih membutuhkan satu poin untuk benar-benar yakin bisa bertahan di divisi satu. Selain Alavés v Getafe yang dimajukan karena tidak ada yang terjadi pada pertandingan itu, setiap pertandingan dimainkan pada waktu yang sama.

Gündoğan kembali
Xavi Hernández telah memanggil 22 pemain untuk pertandingan Barça v Rayo, termasuk İlkay Gündoğan, pemain internasional Jerman yang kembali dari skorsing karena mengumpulkan lima kartu kuning. Skuad lengkapnya adalah sebagai berikut – Ter Stegen, ⁠João Cancelo, R. Araujo, I. Martinez, Ferran, Pedri, Lewandowski, Raphinha, Iñaki Peña, João Félix, Christensen, Fermín, Marcos A., Romeu, Vitor Roque, S . Roberto, Gündogan, Kounde, Lamine Yamal, Kochen, Cubarsí dan H. Fort.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Menjelang Euro 2024, kami berbicara dengan jurnalis sepak bola Polandia Kaz Mochlinski untuk membahas pentingnya Jakub Kiwior bagi tim nasional Polandia, dan bagaimana kinerja mereka di kompetisi tersebut....

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist