Search

Siap-Siap Dapatkan Beragam Penawaran Menarik, Untuk Kali Pertama Sarinah Akan Selenggarakan Midnight Sale

Aulanews.id – Memeriahkan momen Ramadan dan Idul Fitri 2024, PT Sarinah menyiapkan beberapa program menarik untuk pelanggan setianya.

Salah satu program unggulan dan baru kali pertama ini dilakukan Sarinah, yakni Midnight Sale yang rencananya akan diselenggarakan pada 28 Maret 2024 mendatang.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis dan Ritel PT Sarinah Selfie Dewiyanti, selama ini program Midnight Sale belum pernah diselenggarakan Sarinah.

โ€œProgram ini benchmark ke department store-department store lain yang sudah sering melakukan midnight sale,โ€ ungkap Selfie saat acara Media Gathering, di Sarinah, Jakarta, Jumat (15/03/2024).

Di kegiatan belanja tengah malam ini, banyak penawaran menarik yang bisa diperoleh pelanggan, dua di antaranya potongan harga hingga 50 persen dan buy one get one free untuk sejumlah produk.

Baca Juga:  Laporkan Pentingnya R20, Ketum PBNU Bertemu Presiden

Selfie menjelaskan, banyak tenant yang akan mengikuti program Midnight Sale pertama Sarinah tersebut.

Akan ada area khusus di Sarinah yang dipersiapkan saat Midnight Sale untuk memudahkan kegiatan belanja pelanggan.

Tidak hanya saat Midnight Sale saja, potongan harga hingga 50 persen untuk sejumlah produk juga berlaku selama Ramadan.

Selain itu, supaya pelanggannya bisa tampil maksimal di hari raya Idul Fitri, Sarinah menghadirkan koleksi busana terkini.

Bagi Sarinah, bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri merupakan momen istimewa yang selalu dinantikan dan mesti dirayakan.

โ€œ(Di momen istimewa tersebut) Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi pelanggan,โ€ tutup Selfie.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Raden Isnanta menerima kunjungan Direktur Pertukaran Pemuda Internasionl Kantor Kabinet Jepang Fujimori Shunsuke di Ruang Rapat Lt-5 Graha Pemuda, Senayan Jakarta,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist