Search

Siagakan Pasokan BBM Saat Lebaran, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Bentuk Tim Satgas RAFI 2024

Aulanews.id – PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku bersama bersama awak media menggelar konferensi pers yang diadakan di Kantor Region Pertamina Patra Niaga Papua Maluku, pada Selasa (26/03/2024).

Dalam konferensi pers tersebut, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku melakukan pembentukan Tim Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2024 melalui konferensi pers yang digelar bersama awak media.

Tim Satgas RAFI 2024 dibentuk untuk memastikan kebutuhan energi masyarakat terpenuhi.

Tak hanya itu, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku dalam konferensi pers tersebut, juga melakukan pemberian santunan kepada anak yatim sebagai tanda berbagi kebaikan kepada yang membutuhkan.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Sunardi, dalam konferensi pers yang digelar mengatakan, “Santunan ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT, semoga santunan ini dapat bermanfaat, membawa kegembiraan serta dapat membantu meringankan kebutuhan anak yatim.”

Baca Juga:  PT Trans Marga Jateng Sediakan Rest Area Fungsional KM 439 A dan KM 445 B Untuk Mudik dan Arus Balik Lebaran

Tim Satgas RAFI 2024 sendiri akan mulai bertugas pada 25 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

“Tim Satgas RAFI 2024 yang telah dibentuk akan bekerja 24 jam untuk memastikan kebutuhan energi masyarakat di wilayah Papua Maluku terpenuhi dengan baik,” ujarnya.

Sunardi memprediksi akan terjadi kenaikan jumlah kebutuhan BBM selama masa Ramadhan dan Idul Fitri 2024/1445 Hijriyah.

“Dari pengalaman di lapangan, di masa Ramadhan dan Idul Fitri selalu terjadi lonjakan kenaikan kebutuhan BBM untuk wilayah Papua Maluku, karena ada potensi keramaian baik transportasi umum maupun pribadi,” tandasnya.

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku memastikan ketahanan stok BBM untuk wilayah Papua Maluku masih dalam kondisi aman, diantaranya:

Baca Juga:  Konsumsi BBM Pertamina H-6 Lebaran Melonjak, Pertamax Turbo Naik 90%

Produk Kerosene/Minyak Tanah mampu bertahan hingga 28 hari ke depan; Produk Avtur hingga 36 hari ke depan; Produk Bio Solar hingga 21 hari ke depan; Produk Pertalite hingga 20 hari ke depan; Produk Pertamax hingga 23 hari ke depan; dan Produk Pertamina Dex hingga 62 hari ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PLN kembali menyiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk arus balik mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebelumnya, PLN telah sukses menjaga keamanan dan keandalan SPKLU selama periode...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist