Search

Shakira Mengatakan ‘Última’ Akan Menjadi Lagu Terakhir yang Dia Tulis Tentang Gerard Piqué

AulaNews.id – Shakira tidak akan lagi menulis lagu tentang mantannya.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 21 Maret 2024, selama wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music 1, pelantun “Whenever, Wherever”, 47 tahun, membuka tentang mengapa “Última” akan menjadi lagu terakhir yang dia tulis tentang mantan pasangannya, Gerard Piqué, yang dia kencani selama 11 tahun sampai mereka berpisah pada tahun 2022.

“Última” adalah lagu terakhir yang ditulis Shakira untuk albumnya yang akan datang, Las Mujeres Ya No Lloran (Women Don’t Cry Anymore), yang ditulis “ketika album benar-benar ditutup dan tidak ada waktu lagi.”

“Saya bilang, saya punya satu lagu lagi di sini dan ini seperti, ini — saya harus mengeluarkannya atau saya tidak akan bisa, Anda tahu. Saya akan tersedak. Saya perlu menyampaikan yang satu ini,” katanya mengingat.

Sungguh “tidak nyaman” bagi Shakira untuk bergulat dengan kemungkinan tidak bisa merilis lagunya.

Baca Juga:  Jon Bon Jovi Kenang Tampil di Uni Soviet untuk Membantu Mantan Manajer

“Orang-orang di Sony berkata, ‘Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak ada waktu lagi. Ini harus dikirim, jika tidak kita tidak akan berhasil membuat vinylnya siap. Anda tidak bisa melakukan yang lain dengan album ini,'” pemain “She Wolf” mengingat mencoba meyakinkan label rekamannya untuk merilisnya. “Karena saya bisa terus-menerus bekerja pada album ini, menyesuaikan sesuatu, mencampur, dan tidak pernah melepaskannya. Jadi mereka berkata, ‘Sudah waktunya, sudah waktunya melepaskannya, Shakira melepaskannya.’ Sekarang saya seperti, ‘Tidak, tidak, tidak, tidak. Tapi ada satu lagi, ada satu lagi.'”

Pada suatu sore, Shakira merekam dan mencampurkan lagu tersebut, yang “sangat melegakan”, dan ketika dia membagikannya kepada Sony, dia mendapat reaksi yang mengejutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist