Search

Seventeen sapa penggemar dalam “Seventeen 2023 Japan Fanmeeting Love”

(Twitter @pledis_17)

Aulanews.id – Grup idola asal Korea Selatan Seventeen kembali menyapa penggemar mereka di Jepang dalam acara jumpa penggemar “Seventeen 2023 Kapan Fanmeeting Love” di Kyocera Dome, Jepang.

Grup asuhan Pledis Entertainment tersebut akan melaksanakan acara jumpa penggemar di Kyocera Dome selama dua hari, yaitu pada tanggal 17 dan 18 Mei 2023. Selain itu, mereka juga akan menyapa penggemar di Tokyo Dome pada tanggal 27-28 Mei 2023 mendatang, seperti tertulis dalam laman resmi Seventeen pada Rabu (17/5) waktu setempat.

Selain diselenggarakan secara luring, acara jumpa penggemar Seventeen dapat diakses secara luring melalui kanal Weverse Seventeen.

Penggemar di luar Jepang dapat membeli tiket siaran langsung jumpa penggemar Seventeen di Weverse Shop dengan harga mulai dari 6.600 yen (sekitar Rp700 ribu) hingga 12.210 yen (sekitar Rp1.300 ribu).

Dilansir dari antaranews.com, acara jumpa penggemar “Seventeen 2023 Kapan Fanmeeting Love” ini sekaligus menandai comeback album mini mereka berjudul “FML.” Album tersebut telah dirilis pada tanggal 28 April 2023 kemarin dan mendapat sambutan hangat dari penggemar mereka, Carat.

Baca Juga:  Kabar Duka Dari Zaskia Mecca, Penulis Para Pencari Tuhan Meninggal Dunia

Dalam mini album tersebut, terdapat 6 buah lagu dengan 2 lagu utama, yakni Super, F*ck My Life, I Don’t Understand But I Luv U, April Shower, Dust, dan Fire. Album tersebut meraih penjualan hingga 3 juta lebih kopi di hari pertama perilisannya dan menjadi salah satu album dengan penjualan album tertinggi di bulan April. Selain itu, album tersebut berhasil bertahan di tangga lagu Billboard 200 terbaik hingga saat ini.

Sebelumnya, Seventeen telah melakukan jumpa penggemar serupa di Jepang pada tahun 2022 lalu bertajuk “Seventeen 2022 Japan Fanmeeting: Hanabi” di stadion terbesar di Jepang, Saitama Super Arena selama dua hari dan terjual hingga 60 ribu tiket.

BANDUNG – Persib Bandung secara matematis lolos ke babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 menyusul Borneo FC Samarinda. Hal itu dipastikan setelah Persis Solo mengalami kekalahan dari Persija Jakarta...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist