Search

Senjata Muda: Josh Nichols

Aulanews.id – Sepanjang musim, kami bertemu dengan para pemain muda The Gunners di program matchday untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan mereka ke akademi kami. Minggu ini, Josh Nichols menjelaskan bergabung dengan klub sebagai penggemar Arsenal, mencetak gol di PSV Eindhoven di UEFA Youth League dan banyak lagi.

Saya lahir di Newham, dan saya besar di sekitar Dagenham. Ketika saya berusia sekitar sembilan atau sepuluh tahun, saya pindah ke Essex dan mulai bermain sepak bola di level Liga Minggu untuk tim lokal saya bernama Euro Dagenham, dan saya sangat menyukainya.

Ayah saya juga sangat menyukai sepak bola โ€“ dia pernah bermain dan sekarang menjadi pelatih, jadi dia banyak memberi semangat kepada saya. Latar belakang keluarga saya adalah ibu saya orang Nigeria, dan ayah saya orang Jamaika dan Guyana. Di sekolah aku banyak berolahraga dan lari cepat, tapi aku pandai dalam lompat jauh; itu salah satu spesialisasi saya.

Baca Juga:  Xavi Hernรกndez mengumumkan dia akan meninggalkan FC Barcelona pada 30 Juni

Saat tumbuh dewasa, saya selalu menyukai keterampilan, jadi orang-orang seperti Neymar dan Ronaldinho adalah orang-orang yang saya senang tonton. Tentu saja saya mengagumi Messi karena dia pemain brilian dan memainkan permainan dengan cara yang benar.

“Ketika mereka memastikan beasiswaku, aku berlari dengan penuh semangat!”

Akademi pertama tempat saya diadili adalah West Ham ketika saya berusia sekitar enam atau tujuh tahun, tetapi saya tidak dikontrak. Kemudian saya pergi ke Chelsea, dan saya hampir menandatangani kontrak dengan mereka karena mereka mengundang saya kembali setelah uji coba, namun perjalanannya terlalu jauh dari tempat tinggal saya, jadi saya tidak pernah bergabung. Setelah itu, saya pergi ke Tottenham, dan saya berada di sana untuk sementara waktu. Saat saya hendak menandatangani kontrak, saya mendapat uji coba di Arsenal, jadi saya pergi dan melakukannya tetapi saya tidak masuk, jadi saya kembali ke Tottenham. Percaya atau tidak, dua minggu kemudian Arsenal berubah pikiran dan memutuskan untuk mengontrak saya. Saya sangat bahagia karena saya selalu menjadi penggemar Arsenal, dan seluruh keluarga saya sangat bahagia. Itu adalah momen yang luar biasa! Saya bergabung saat masih muda di level U-9, jadi satu-satunya pemain yang saya ingat yang ada di sana ketika saya tiba di sana adalah Myles Lewis-Skelly dan Ethan Nwaneri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist