Search

Semua yang perlu Anda ketahui tentang A-League All Stars

Aulanews.id – Menjelang pertandingan persahabatan hari Jumat melawan A-League All Stars Women, cari tahu lebih banyak tentang lawan kami dari Australia.

Pertandingan A-League All Stars didirikan pada tahun 2013 untuk sepak bola pria, namun tahun ini merupakan pertama kalinya mereka memiliki tim wanita.

Tim A-League All Stars tahun ini akan dikelola oleh pendukung Arsenal dan mantan manajer Gunners Joe Montemurro, yang memimpin tim kami antara tahun 2017 dan 2021.

Joe memenangkan Piala Liga di musim pertamanya bersama kami dan gelar WSL di musim keduanya; itu adalah yang pertama bagi kami dalam tujuh tahun pada saat itu. Sejak saat itu, dia menangani Juventus.

Di antara 19 pemain yang dia pilih, Gooners akan melihat wajah lain yang dapat dikenali dalam diri kiper Lydia Williams, yang membuat 11 penampilan liga domestik untuk kami antara tahun 2020 dan 2022 sebelum pindah ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga:  Arteta: Semuanya sedang berkembang menuju hal ini

Skuad ini terdiri dari talenta lokal terbaik dan Matildas legendaris dari Liberty A-League Women, seperti Cortnee Vine, Michelle Heyman, Tameka Yallop, Alex Chidiac, Elise Kellond-Knight dan Kyah Simon, yang memiliki pengalaman WSL melawan kami untuk Tottenham Hotspur.

Pertandingan dimulai pukul 11.05 BST (20.05 malam) waktu setempat di Marvel Football Stadium dan Anda dapat menyaksikan semua aksinya secara langsung di Arsenal.com atau aplikasi resmi dengan menonton sepuluh menit sebelum pertandingan dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist