Search

Semua Pemain Termotivasi Dukungan Bobotoh

Aulanews.id – PERSIB akan menjamu Bali United pada pertandingan semifinal leg kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024, pukul 19.00 WIB. Pangeran Biru siap tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan agar.

Gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap tempur. Ia mengatakan, hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Bali mengharuskan PERSIB menutup laga malam ini dengan kemenangan.

“Kita semua tahu hasil di sana (leg pertama). Jadi, pemain sudah tahu apa yang harus kami lakukan di Bandung. Mudah-mudahan kami mendapat hasil yang diinginkan,” kata pemain bernomor punggung 11 ini.

Dado, sapaan Dedi Kusnandar, mengatakan, pemain juga termotivasi dengan animo Bobotoh nanti malam. Stadion dipastikan dipenuhi Bobotoh yang akan memberikan dukungan agar PERSIB bisa mengamankan tiket final.

“Semua pemain, pelatih, sangat termotivasi dengan kabar seperti itu (animo bobotoh) dan menjadi motivasi dan tenaga buat kami,” ucapnya.

Baca Juga:  Tiga Gelandang Bertahan Absen, Adzikry Debut?

Dia berharap, timnya bisa mencetak gol cepat pada pertandingan kedua PERSIB di Championship Series ini. “Saya pribadi dan teman-teman akan berusaha sebisa mungkin unggul. Kami tahu tim lawan seperti apa dan kami berharap yang kita semua inginkan,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist