Search

Sejumlah Pemain Diragukan Tampil Lawan Sleman

Aulanews.id

PERSIB sepertinya tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawat ke markas PSS Sleman dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2023/2024. Sejumlah pemain diragukan tampil pada laga di Stadion Manahan, Solo, 30 April 2024 lusa.

Pelatih PERSIB Bojan Hodak menjelaskan beberapa anak asuhnya harus menjalani pemulihan setelah laga kontra Borneo FC lalu. Bojan memastikan mereka tidak menderita cedera serius.

Pemain yang diragukan tampil adalah Dedi Kusnandar, Ciro Alves, Rezaldi Hehanussa, Stefano Beltrame, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Marc Klok. Tapi dia akan memantau kondisi sang pemain sampai besok, menjelang keberangkatan ke Solo.”Jadi seperti Henhen, Dedi, Bule (Rezaldi Hehanussa), Stefano dan juga mungkin Ciro, lalu ada Marc juga masih fifty-fifty. Tapi saya rasa Marc akan pulih dan akan bermain,” kata Bojan di Stadion PERSIB, Minggu 28 April 2024.

Sebagai antisipasi pelatih asal Kroasia ini akan menyiapkan pemain-pemain pengganti yang bisa tampil di posisi yang kosong tersebut. Bojan melihat sisi positif dari situasi ini, dia berharap pemain yang dipercaya tampil bisa menunjukkan yang terbaik.

Baca Juga:  Fakta gelar 35 tahun yang ingin kami ubah pada hari Minggu | Statistik | Berita

“Ini jadi kesempatan mereka untuk untuk membuktikan dirinya dan dan pada akhirnya itu bisa menjadi kesempatan mereka memaksa saya supaya memainkannya lagi,” tegasnya.

Rencana PERSIB akan membawa 21 pemain untuk menutup pertandingan Reguler Series musim ini. Bojan mengaku belum bisa memastikan siapa yang akan tampil sejak menit awal dan pengganti.

“Kita akan lihat apakah mereka (pemain yang dibawa) akan bermain (sebagai starter) atau bermain di babak kedua, kita lihat nanti,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist