Search

Savannah Guthrie dan Michael Feldman Merayakan 10 Tahun Pernikahan

AulaNews.id – Savannah Guthrie menandai tonggak penting pernikahan pada hari Jumat.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 15 Maret 2024, pembawa acara Today mengambil cuti dari acara pagi NBC untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 10 dengan suaminya Michael Feldman.

Di media sosial, pasangan lama ini menghormati kesempatan tersebut dengan berbagi foto kenangan dari pernikahan mereka di tahun 2014, yang diambil dari upacara luar ruangan mereka. Keduanya tersenyum di hari bahagia itu, Feldman mengenakan tuksedo hitam klasik dan Guthrieย mengenakan gaun Monique Lhuillier berenda putih berpotongan putri duyung.

Tentu saja, banyak hal telah berubah dalam kehidupan pasangan ini sejak itu – sesuatu yang mereka catat dalam postingan mereka, dengan sapaan kepada anak-anak mereka: putri Vale (9 tahun), dan putra Charley (7 tahun).

“10 tahun, 2 anak, begitu banyak tertawa, ” tulis Feldman, 55 tahun. “Aku sangat mencintaimu.”

Baca Juga:  Kourtney Kardashian Menutup 'Tekanan' untuk 'Bangkit Kembali' Dari Tubuh Pascapersalinannya

Guthrie, 52 tahun, mencatat di komentar bahwa dia mengandung Vale di hari bahagia mereka. “Ini kita! Aku, kamu, dan bayi Vale,” ucapnya sambil tersenyum.

Dalam postingan Guthrie sendiri, sang jurnalis juga menyertakan beberapa foto manis keluarga untuk menandai perjalanan hidup mereka. “Ini adalah kita – hari ini sepuluh tahun yang lalu! Dan inilah kita sekarang,” katanya.

“Aku mencintaimu sekarang dan selamanya [Mike],” tambah Guthrie.

Dia juga menyertakan gambar kartu ulang tahun yang diberikan oleh anak-anaknya di postingannya dan di Instagram Story. “Dan mereka hidup bahagia selamanya,” kartu Vale tertulis di bagian depan, sementara kartu Charley bertuliskan “Kisah cinta terbaik di dunia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist