Search

Sandiaga Uno Resmi Gabung PPP

Aulanews.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno resmi menjadi anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu (14/6/2023).

Peresmian dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) beserta jaket PPP dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ke Sandiaga Uno di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat.

Sandiaga tiba di Kantor DPP PPP sekitar pukul 16.10 WIB. Ia terlihat seorang diri saat menuruni mobil pribadinya.

Kedatangan Sandiaga tersebut lantas disambut oleh jajaran DPP PPP dengan diiringi Tarian Sekapur Sirih Riau. Kader DPP PPP yang menyambutnya yakni Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dan lainnya.

Mereka kemudian saling bersalaman, lalu masuk ke dalam Kantor DPP PPP untuk melangsungkan pertemuan di Lantai 3.

Baca Juga:  Prabowo-Gibran Diyakini Menang Berkat Dukungan Masif Anak Muda

Saat ditanya tentang persiapannya menjadi kader resmi PPP, Sandiaga hanya mengucapkan Bismillah untuk memulai keanggotaan barunya bersama partai berlambang Ka’bah itu. “Bismillah,” ujar Sandiaga kepada ANTARA di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

Sebelumnya, Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengungkapkan bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno telah menyelesaikan masa pengenalan atau ospek terhadap partai berlogo Ka’bah itu. “Agendanya hari ini kan, rekan-rekan media sudah tahu, selama ini Pak Sandi menjalani ospek di PPP ya. Jadi, ini ospeknya sudah selesai,” ucap Maediono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

Untuk itu, PPP akan memberikan Sandiaga Uno kartu tanda anggota (KTA) sebagai bukti bahwa dirinya telah lulus dari ospek yang diadakan PPP. Hal ini juga membuktikan bahwa Sandiaga secara resmi menjadi kader PPP.

Aulanews.id – Kai Havertz mencetak dua gol melawan klub lamanya, dan Ben White juga mencetak dua gol, semuanya setelah Leandro Trossard memberi kami keunggulan awal melawan Chelsea pada hari Selasa....

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist