Search

Sambut HUT ke 63 – Hutama Karya Gelar HK Peduli hingga Ukir Prestasi Pada Ajang BCOMMS 2024

 

Aulanews.id – PT Hutama Karya (Persero) berkolaborasi dengan anak perusahaannya, PT Hutama Karya Realtindo (HKR) beserta PT Hakaaston (HKA) mengimplementasikan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kali ini program TJSL bertajuk HK Peduli yang terdiri dari bidang pendidikan, lingkungan serta pengembangan Usaha Mikro dan Usaha Kecil (UMK).

Program yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke – 63 Hutama Karya ini digelar di 4 lokasi.

Yakni Kota Depok, Kabupaten Sleman, Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Deli Serdang.

Tjahjo Purnomo Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan HK Peduli tahun ini sejalan dengan semangat HUT.

HUT kali ini mengangkat tema yaitu Bergerak, 63rlari, Melesat Hadirkan Karya Terbaik serta sebagai awal dalam menciptakan Desa Binaan Hutama Karya yang memiliki potensi untuk dikembangkan secara berkelanjutan.

Baca Juga:  PLN Pasok Tambah Daya 60 MVA untuk PT Freeport Indonesia di Gresik, Guna Dukung Hilirisasi Industri Mineral

“Dengan total senilai Rp 500 Juta, bantuan mencakup sarpras pendidikan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di PAUD, TK, SD, MTs, dan SMK, fasilitas pengelolaan sampah serta pengembangan UMK bagi masyarakat setempat,” ujar Tjahjo.

Rangkaian kegiatan HK Peduli Pendidikan dan Lingkungan diawali dengan penanaman 500 pohon di H City Sawangan, Depok oleh PT HKR pada Jumat (1/3).

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemberian bantuan di Kelurahan Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta serta di Gerbang Tol Limapuluh, Kab. Batu Bara, Sumatra Utara oleh Hutama Karya secara simbolis pada Jumat (8/3).

Berupa sarana prasarana (sarpras) penunjang pendidikan yang terdiri dari komputer, kipas angin, beautifikasi dinding, perbaikan lantai bangunan, tempat sampah, papan tulis, alat Permainan Edukatif (APE), rak dan buku bacaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist