Search

Sambut HUT ke-59, Telkom Gelar Digiland Run 2024

Aulanews.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59.

Salah satunya adalah “Digiland Run 2024” yang akan digelar Telkom di Plaza Barat Senayan pada 28 Juli 2024 mendatang.

Digiland Run 2024 digelar untuk masyarakat yang memiliki semangat dan ketertarikan pada olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup digital.

Acara ini terdiri dari beberapa kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon).

“Berbeda dengan penyelenggaraan Digiland dua tahun sebelumnya, di tahun ketiga penyelenggaraan Digiland kali ini, kami menyelenggarakan Digiland Run 2024 yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain lari, sebagai bagian dari rangkaian acara, kami juga akan menghadirkan berbagai entertainment di Tennis Indoor Senayan dengan berbagai artis-artis nasional,” ujar VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko.

Baca Juga:  Resesi Global adalah Nyata

Bekerja sama dengan D&Dsport sebagai Race Organizer, Digiland Run 2024 menyajikan berbagai unsur teknologi digital dalam momen olahraga lari ini, seperti registrasi online dan timing system yang terintegrasi global.

Race Director D&Dsport Dardityo “Didit” Santoso pun mengapresiasi Telkom atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Telkom atas kepercayaannya kepada kami.

“Kami berharap peserta Digiland Run 2024 kali ini akan happy dan kegiatan akan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dalam acara Digiland Run 2024 ini kami juga berharap dapat mengedukasi pelari agar bisa mempersiapkan diri dengan baik, sehingga di lomba-lomba lari lainnya mereka dapat lebih berprestasi,” tambah Didit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist