Search

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Aulanews.id – PT Hutama Karya (Persero) resmi meluncurkan fasilitas Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan.

Peluncuran fasilitas ini dilaksanakan Hutama Karya dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada Minggu (21/4/2024) mendatang.

Wakil Direktur Utama Hutama Karya, Aloysius Kiik Ro meresmikan langsung fasilitas ini secara langsung di Gedung The H Residence pada Jumat (19/4/2024).

Ia turut didampingi oleh para Direksi Hutama Karya, Direksi PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), Direksi PT HK Realtindo(HKR) dan Ketua Srikandi Hutama Karya.

Mengutip dari CNBC Indonesia pada tanggal 8 Maret 2024 lalu, Menteri BUMN Erick Thohir menggarisbawahi pentingnya fasilitas Daycare di perusahaan BUMN sebagai bentuk dukungan agar orang tua bisa bekerja dengan efektif tanpa mengabaikan kebutuhan anak.

Baca Juga:  Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsium HK-HKI Menangkan Lelang

“Adanya Daycare bukan hanya menjadi tempat bagi anak-anak untuk bermain, tapi juga untuk mendapatkan makanan bergizi, bersosialisasi, dan belajar,” kata Erick Thohir.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Adjib Al Hakim mengatakan bahwa selain menjadi perhatian perusahaan dalam mengimplementasikan program EmployeeWell-Being Policy di lingkungan Hutama Karya Group, hadirnya Daycare ini merupakan program dalam menyambut hari Kartini sebagai apresiasi dan pemenuhan hak-hak khususnya bagi karyawati atas peran pentingnya dalam dunia kerja serta keluarga.

Daycare yang memiliki daya tampung sebanyak 60 anak ini merupakan hasil kerja sama antara HKI,HKR serta Koperasi Jasa Karyawan HK Realtindo sebagai mitra dalam pengelolaan bersama dengan tenant yang sebelumnya sudah beroperasi secara profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist