Search

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, ITDC Gelar Kegiatan Berkah ramadhan Seru di The Mandalika

 

Aulanews.id – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) turut menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

ITDC menyambut ramadhan dengan menggelar Berkah Ramadhan Seru 2024 di kawasan The Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Acara Berkah Ramadhan Seru 2024 ini terdiri dari beberapa rangkaian, diantaranya adalah :

Road to Ramadhan (28 Februari) Ngabuburit Seru di Bazaar Mandalika (15-17, 22-24, 28-31 Maret) Safari Ramadan (25-26 Maret) Pembagian Sembako & Santunan Anak Yatim (25 Maret) Hari ini Jumat 15 Maret 2024, ITDC menggelar acara Ngabuburit Seru di Plaza Bazaar Mandalika. Acara ini rencananya bakal digelar setiap hari Jumat hingga Minggu selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Fadli Zon: Uzbekistan Kiblat Ilmu Pengetahuan Inspirasi Kebangkitan Eropa

Acara Ngabuburit Seru ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk berbagi takjil dan menghadirkan live music religi di area Bazaar Mandalika.

Bertujuan untuk memperkuat posisi Bazaar Mandalika sebagai tempat berkumpul pengunjung dan bersosialisasi di kawasan The Mandalika.

Sebagai informasi, ITDC telah melaksanakan salah satu rangkaian acara Berkah Ramadhan Seru yaitu Road to Ramadhan pada Rabu, (28/2).

Acara tersebut menghadirkan Bazaar Sembako (Tebus Murah) yang merupakan kolaborasi antara ITDC dengan Asosiasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Lombok Tengah.

Bazaar Sembako menampilkan produk kuliner dari 17 UMKM yang berasal dari UMKM Lombok Tengah dan UMKM Kota Mataram.

Dengan melibatkan para pelaku usaha lokal, acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, tetapi juga memberdayakan UMKM lokal untuk mengembangkan potensi ekonominya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist