Search

Sambut Baik Kunjungan Dubes Jepang, Menpora Dito Bahas Penguatan Kerja Sama Kepemudaan dan Olahraga Kedua Negara

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang untuk Indonesia, Senin (6/5) sore di Ruang Rapat Lantai 10 Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang untuk Indonesia, Senin (6/5) sore di Ruang Rapat Lantai 10 Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang untuk Indonesia, Senin (6/5) sore di Ruang Rapat Lantai 10 Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan.

Baca Juga:  Buka Orientasi PPPK 2024 Kemenpora, Sesmenpora: PPPK Bukan Aparatur Sipil Negara Nomor Dua

Kedatangan tersebut dipimpin Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Masaki Yasushi dalam hal untuk memperkuat hubungan bilateral kedua negara yang telah terjalin selama ini, khususnya di bidang kepemudaan dan keolahragaan. Kata Dubes, Indonesia telah banyak berkontribusi kepada negara berjuluk Negeri Sakura tersebut, salah satunya di bidang olahraga.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Orang Indonesia sangat baik. Saya harap Jepang dan Indonesia bisa makin mengembangkan kerja sama di bidang olahraga, khususnya dalam pembinaan usia dini,” tutur Dubes Masaki.

Dubes Masaki lantas membeberkan serangkaian kerja sama yang telah dijalin antara kedua negara. Di bidang olahraga misalnya, meliputi tim bulu tangkis Jepang yang sempat dilatih oleh pelatih asal Indonesia. Menurut Dubes, hal tersebut ikut mengembangkan prestasi olahraga bulu tangkis di Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist