Search

Saksikan momen terbaik Tomi di Arsenal

Aulanews.id – Takehiro Tomiyasu mengungkapkan bahwa motivasi besar menandatangani kontrak baru di klub adalah untuk memberikan sesuatu kembali kepada rekan satu timnya dan pendukung kami.

Pemain internasional Jepang ini menandatangani perjanjian untuk memperpanjang masa tinggalnya di London utara yang dimulai pada Agustus 2021, dan dia telah memainkan peran kunci dalam membantu kami maju sejak saat itu.

Setelah menjadi favorit penggemar karena penampilannya di lini pertahanan kami, Tomi ingin membalas cinta yang ditunjukkan kepadanya dari tribun penonton dalam bentuk trofi selama tahun-tahun berikutnya di Emirates Stadium.

Merenungkan pengumuman hari ini, dia berkata: โ€œSaya sangat senang untuk memperpanjang kontrak saya karena Arsenal adalah klub terbaik di dunia. Merupakan mimpi untuk bermain untuk klub ini, jadi saya bahagia.

โ€œSaat saya berada di lapangan, saya merasakan cinta dan energi dari para pendukung. Kami banyak terhubung jadi saya ingin memberi mereka sesuatu kembali. Saya bermain untuk Arsenal, dan ini berarti saya bermain untuk pendukung Arsenal. Itu sebabnya saya mendedikasikan hidup saya untuk klub ini dan para pendukungnya.

Baca Juga:  Bersama Para Mitra, PERSIB Berbagi Iftar

โ€œSaya ingin memberi mereka sesuatu kembali. Hubungan antara pemain dan suporter berada pada level yang berbeda dan itu menjadikannya lebih istimewa.โ€

Usianya mungkin baru 25 tahun, namun Tomi telah mengemas banyak hal dalam kariernya, setelah bermain di empat negara, dan mewakili negaranya di Piala Dunia dan berbagai turnamen internasional lainnya.

Kini ia mendapati dirinya bermain untuk tim yang menduduki puncak klasemen Premier League dan delapan besar Liga Champions, namun yang menarik bagi semua Gooners, ia merasa semua orang belum melihat sisi terbaiknya. Dia berusaha untuk mengeluarkan potensi penuhnya di musim-musim mendatang, meskipun dia tertawa bahwa di usianya yang masih muda, dia adalah salah satu anggota tertua di skuad yang sangat muda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist