Search

Ryan Punya Waktu Pulihkan Cedera

Aulanews.id – Ryan Kurnia mengambil sisi baik dari penundaan Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Dengan begitu, ia memiliki banyak waktu untuk menjalani pemulihan cedera yang dialaminya pada saat latihan menjelang lawan Bhayangkara FC.

Pemain depan PERSIB ini mengatakan, kondisinya sudah jauh membaik. Saat ini terus menjalani pemulihan bersama fisioterapi PERSIB, Benidektus Adi Prianto.

Cedera hamstring yang didapatkannya ini memerlukan waktu untuk sembuh. Jeda kompetisi menjadi sisi positif yang dirasakan oleh Ryan untuk fokus menyembuhkan cederanya.

“Saya pribadi positif. Karena saya sedang menjalani pemulihan perlu waktu untuk bisa kembali bergabung tim,” kata Ryan.

Waktu libur tim tiga hari pun dipergunakannya untuk melakukan pemulihan. Ryan mengatakan libur latihan bersama akan dihabiskan di Bandung bersama keluarga sambil beristirahat.

Baca Juga:  Galeri | Williamson kembali dalam kekalahan Reading

“Menjalani pemulihan di Bandung. Nanti mungkin liburan saat kondisi sudah lebih baik dan momen Idul Fitri di Bogor,” ucapnya. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist